MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film Colombiana, Bioskop Trans TV 24 Maret 2023

Sinopsis film Colombiana (2011). Film action-thriller yang tayang di Bioskop Trans TV 24 Maret 2023, jam 23:45 WIB.

Sinopsis film Colombiana (2011). Film action-thriller yang tayang di Bioskop Trans TV 24 Maret 2023, jam 23:45 WIB.

Bagi kamu yang mungkin berencana untuk begadang hingga menunggu waktu makan sahur hari Jum’at ini, maka tepat rasanya jika kamu menghabiskan waktunya dengan nonton Bioskop Trans TV.

Karena untuk film kedua yang akan disajikan programnya tengah malam ini, adalah film yang seru banget.

Sinopsis Film Colombiana

Ya sajian film kedua Bioskop Trans TV malam ini adalah Colombiana. Dikatakan seru banget karena film ini ber-genre action-thriller. Selain itu juga, filmnya dibintangi oleh Gamora di Guardians of the Galaxy, Zoe Saldana.

Yang mana, Zoe di film ini benar-benar badass penampilannya. Pokoknya kalau kamu kira penampilannya sebagai Gamora di GOTG dan Neytiri di franchise Avatar sudah badass, well, kamu belum sepenuhnya menyaksikan kesangaran sosok Saldana.

Dalam filmnya ini, Saldana memerankan sosok wanita bernama Cataleya Restrepo. Ia adalah putri dari sosok kriminil bernama Fabio Restrepo (Jesse Borrego). Fabio adalah kolega dari raja NARKOBA Kolombia, Don Luis Sandoval (Beto Benites).

Ayah dan Ibu Tewas

Nah suatu hari Don Luis memerintahkan tangan kanannya, Marco (Jordi Molla) untuk membunuh Fabio beserta seluruh keluarganya (tentunya termasuk Cataleya).

Alasan Don ingin membunuh satu keluarga Restrepo karena ia kesal dan tidak terima dengan keputusan Fabio yang ingin meninggalkan seluruh kehidupannya sebagai seorang kriminil. Ya mirip-mirip John Wick (Keanu Reeves) gitu deh.

Singkat kata, Marco “sukses” membunuh Fabio beserta istrinya. Namun untungnya nih Cataleya selamat walau sayangnya ia harus melihat momen ketika ayah dan ibunya tersebut ditembak oleh Marco.

Bertekad Untuk Balas Dendam

Sinopsis film Colombiana pun berlanjut dengan Cataleya yang kemudian pergi ke Amerika Serikat. Ia spesifiknya pergi ke Chicago untuk menemui dan tinggal bersama pamannya, Emilio Restrepo (Cliff Curtis).

Cataleya memang sudah dimandatkan sang ayah untuk pergi dan tinggal dengan Emilio jika suatu hari ada apa-apa dengan sang ayahanda tercinta.

Setelah bertemu dan tinggal dengannya, Cataleya tanpa basa-basi langsung memohon ke Emilio untuk melatihnya menjadi seorang pembunuh. Tentunya bisa diterka kalau permohonannya ini untuk membalas dendamkan kematian kedua orang tuanya.

Lalu bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Makanya jangan lewatkan Colombiana malam ini jam 23: 45 WIB hanya di Bioskop Trans TV.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.