MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film Desierto, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami berikan sinopsis film Desierto (2015). Salah satu sajian bioskop Trans TV yang tayang pada hari ini, Rabu 22 Februari 2023. Selain sinopsis, tidak lupa kami akan membagikan jam tayang dari film ini pada artikel berikut.

Desierto merupakan film Prancis-Meksiko bergenre Thriller Drama yang rilis dan tayang pada 13 September 2015 silam. Di produksi oleh Esperanto Kino, CG Cinema, Orange Studio, Itaca Films, Lava Bear Films, dan IM Global. Film ini di distribusikan oleh Cinépolis Distribución (untuk wilayah Kolombia & Meksiko) serta Version Originale/Condor Orange Studio untuk negara Perancis.

Pertama kali, Film Desierto di tayangkan pada ajang Toronto International Festival Film. Serta di bintangi oleh Gael García Bernal, Jeffrey Dean Morgan, Alondra Hidalgo, Diego Cataño, dan Marco Pérez. Jonas Cuaron menjadi Penulis sekaligus sutradara dari film berdurasi 88 menit tersebut.

Read more:  Sinopsis Badges of Fury, Bioskop Trans TV Yang Tayang Malam Ini

Pada artikel berikut. Kami akan menyajikan sinopsis film Desierto yang jadi salah satu sajian dari bioskop Trans TV pada malam ini. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita masuk ke pembahasannya sekarang.

Sinopsis Film Desierto

Sinopsis film Desierto mengisahkan tentang sekelompok pekerja imigran Meksiko. Mereka ingin pergi menuju Amerika Serikat (AS) secara ilegal. Ada berbagai tujuan dari masing-masing orang. Salah satu anggota tersebut yang bernama Moises (Gael Garcia Bernal) ingin menemui putranya di wilayah Oakland.

Rencana awal, mereka akan menumpang di sebuah truk bermuatan barang. Sayangnya, sebelum melewati perbatasan Meksiko-AS, truk yang mereka tumpangi rusak. Yang membuat perjalanan mereka terpaksa lanjut dengan jalan kaki.

Sempat terjadi perpecahan dalam kelompok imigran tersebut. Yang kemudian terbagi menjadi dua kelompok. Kelompok Moises berjalan melewati bukit bebatuan, sementara kelompok lainnya melewati tanah lapang. Tidak lama setelah perpisahan, terdengar suara desingan peluru.

Read more:  Sinopsis Dahmer, Seri Terbaru Netflix Mengenai Jeffrey Dahmer

Salah satu kelompok yang melewati tanah lapang terkapar, semua orang kaget. Hujan peluru sepertinya nampak belum usai dengan tembakan susulan. Satu persatu orang yang berada di tanah lapang tumbang.

Kelompok Moises juga panik mereka berusaha lari dan bersembunyi. Ternyata ada penembak yang bersembunyi di salah satu sudut bukit bebatuan bernama Sam (Jeffrey Dean Morgan). Sepertinya dia bertugas membunuh para imigran ilegal. Sam memiliki anjing yang membantunya melacak targetnya. Sam kemudian membunuh beberapa rekan Moises.

Banyak orang meninggal dan hanya menyisakan Moises dan Adela (Adela Hidalgo). Kini mereka harus keluar dari kondisi berbahaya ini. Selain menghindari Sam, mereka juga harus bertahan hidup di wilayah asing yang juga tidak aman. Ada hewan-hewan buas belum lagi perkara persediaan makanan dan minuman.

Bagaimana nasib Moises dan Adela? Mampukah mereka berhasil melewati ujian tersebut? Saksikan kisah dalam film Desierto selengkapnya di bioskop Trans TV pada malam ini, Rabu 22 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Read more:  Sinopsis Film Pamali, Adaptasi Game Horor Indonesia Hit Kedua Dari Lyto

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications