MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film Entrapment, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini sinopsis film Entrapment (1999), salah satu sajian bioskop Trans TV yang akan tayang pada malam ini, Kamis 6 Juli 2023.

Berikut ini sinopsis film Entrapment (1999), salah satu sajian bioskop Trans TV yang akan tayang pada malam ini, Kamis 6 Juli 2023.

Entrapment (2012) merupakan film asal Amerika Serikat yang rilis dan tayang perdana pada tahun 1999 silam. Film ini di rilis setidaknya pada tiga negara di tahun tersebut. Yakni Amerika Serikat pada bulan April, Jerman di bulan Mei, dan Britania Raya sebulan setelahnya.

Film Entrapment ini di sutradarai oleh Jon Amier dan di bintangi oleh Sean Connery, Catherine Zeta-Jones, Will Patton, Maury Chaykin, dan Ving Rhames. Regency Enterprises menjadi rumah produksi utama dari film berdurasi 114 menit tersebut. Dan 20th Century Fox memegang hak distribusinya.

Pada artikel berikut, kami tidak hanya akan menyajikan sinopsis film Entrapment saja. Melainkan juga jam tayang dari film yang satu ini di bioskop Trans TV malam nanti. Jadi tanpa menunggu lama, langsung saja kita segera menuju ke pembahasannya sekarang.

Sinopsis Film Entrapment

Sinopsis film Entrapment berfokus kepada Virginia “Gin” Baker (Catherine Zeta-Jones). Gin bekerja di sebuah agen asuransi terkemuka bernama Waverly Insurance. Pada suatu hari, Gin mendapatkan tugas untuk melakukan misi penyamaran. Misi tersebut di lakukan untuk menyelidiki seorang pencuri profesional bernama Robert “Mac” McDougal (Sean Connery), yang berspesialisasi mencuri karya seni.

Atasannya menduga jika Mac telah mencuri lukisan Rembrandt yang tak ternilai harganya dari sebuah gedung perkantoran di New York. Gin mencoba menjebak Mac dengan mengaku sebagai pencuri ulung yang bersedia membantunya dalam mencuri topeng berharga dari Bedford Palace.

Sebelum bersepakat, Mac menjelaskan kepada Gin tentang satu aturan ketika bekerja sama dengannya. Ia meminta Gin untuk meninggalkan senjata apapun ketika mereka beraksi.

Kemudian, mereka melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk merancang strategi pencurian di sebuah kastil terisolasi yang dijadikan sebagai markas persembunyian. sementara Mac sibuk mempersiapkan pencurian, Gin menghubungi atasannya, Hector Cruz (Will Patton) dengan menggunakan telepon umum.

Ia melaporkan semua temuannya kepada Hector, termasuk lokasi markas persembunyian Mac. Sangat disayangkan, aksi Gin diketahui oleh Mac karena seluruh wilayah tersebut telah disadap.

Bagaimana nasib Gin selanjutnya? Apakah Mac akan langsung menyergap Gin dan menggagalkan misinya itu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Entrapment. Malam ini pukul 20.45 WIB hanya di Bioskop Trans TV.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.