MovieSinopsis FilmTrailer

Sinopsis Film From Paris with Love, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film From Paris With Love (2010). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Selasa 16 Mei 2023.

Berikut ini adalah sinopsis film From Paris With Love (2010). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Selasa 16 Mei 2023.

From Paris With Love merupakan film asal Amerika Serikat yang rilis dan tayang perdana pada 5 Februari 2010 silam. Mengusung genre actionthriller. Film From Paris With Love ini di kerjakan oleh rumah produksi EuropaCorp. Selain menjadi rumah produksi, EuropaCorp juga menjadi pihak yang mendistribusikan film berdurasi 92 menit tersebut.

Film ini di bintangi oleh nama-nama seperti John Travolta, Jonathan Rhys Meyers, Kasia Smutniak, dan David Gasman. Pierre Morel bertanggung jawab menjadi Sutradara, Luc Besson dan Adi Hasak sama-sama bertanggung jawab terhadap ceritanya.

Pada artikel berikut, kami akan membagikan sinopsis film From Paris With Love (2010) yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 16 Mei 2023. Beserta juga dengan jadwal tayangnya kepada kalian. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita mulai menuju ke topik utamanya.

Sinopsis Film From Paris With Love

Sinopsis film From Paris With Love mengisahkan James Reese (Jonathan Rhys Meyers). Ia adalah seorang pemuda mapan yang bekerja sebagai ajudan Duta besar Amerika Serikat dan tinggal di Paris bersama kekasihnya, Caroline (Kasia Smutnak). Namun diam-diam, James sebenarnya juga bekerja untuk CIA.

Pekerjaan James sebagai agen CIA pun tergolong cukup mudah, misalnya seperti melakukan penyadapan atau mengganti plat nomor mobil secara diam-diam. Bosan dengan misi yang selalu ia dapatkan. James ingin mendapatkan misi yang lebih menantang.

Keinginannya pun terwujud ketika suatu hari ia disuruh atasannya untuk menjemput Charlie Wax (John Travolta) di bandara. Charlie merupakan agen senior yang sedang melakukan misi di Perancis. Namun sekarang sedang di tahan oleh pihak imigrasi bandara karena suatu sebab.

James mendapat perintah untuk membebaskan Charlie dari masalah imigrasi dan mendampinginya, Atasannya berjanji akan melibatkan James dalam sebuah misi yang lebih besar apabila ia menerima misi ini.

Setibanya di bandara, James pun berhasil mengeluarkan Charlie dari masalah dan membawanya pergi. Namun karena sifat Charlie yang suka bertindak seenaknya membuat James agak risih. Saat mengantar Charlie berkeliling Paris, James baru mengetahui bahwa agen seniornya tersebut sedang menyelidiki kelompok teroris yang bersembunyi di Perancis.

Tak hanya itu, kelompok teroris ini rupanya juga berencana melakukan aksi bom bunuh diri di sebuah acara konferensi yang di gelar di kantor kedutaan besar. Yang mengejutkan, orang terdekat James rupanya menjadi salah satu anggota teroris yang selama ini di cari-cari oleh Charlie.

Bagaimana cara James dan Charlie menggagalkan aksi teroris tersebut? Saksikan aksi keduanya dalam film From Paris With Love. Malam ini hanya di bioskop Trans TV pukul 23.45 WIB.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks