MovieBerita FilmFilm Indonesia

Tayang 11 Mei 2023, Inilah Sinopsis Film Hello Ghost Indonesia yang Lucu dan Haru!

Buat kalian yang penasaran akan alur cerita Hello Ghost, kalian bisa melihat sinopsis film Hello Ghost versi Indonesia disini.

Buat kalian yang belum tau, baru-baru ini rumah produksi Falcon Pictures kembali membuat ulang film box office asal Korea Selatan yang berjudul Hello Ghost. Buat kalian yang penasaran seperti apa sih alur cerita film Hello Ghost, kalian bisa melihat informasi lengkap termasuk sinopsis Hello Ghost versi Indonesia di bawah ini.

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Hello Ghost versi Indonesia ini merupakan adaptasi dari film Hello Ghost Korea Selatan. Untuk versi Korea Selatan film ini dibintangi oleh Cha Tae-hyun dan Kang Ye Won.

BACA JUGA:

Tanggal Tayang Film Hello Ghost Versi Indonesia

Tanggal-tayang-film-hello-ghost-indonesia
Tanggal-tayang-film-hello-ghost-indonesia | suaramerdeka.com

Menurut informasi yang kami dapatkan, awalnya film Hello Ghost versi Indonesia akan tayang pada tahun 2022 kemarin. Namun pada akhirnya tanggal penayangan film ini di undur sampai 11 Mei 2023. Produser Falcon Pictures Frederica mengungkapkan bahwa pengunduran tersebut hanya sebatas strategi.

Menariknya lagi produser film Hello Ghost versi Korea Selatan yaitu Mr Danny Lee sempat hadir pada gala premiere dan ia mengungkapkan kalau versi Indonesia ini mirip dengan aslinya. Selain itu sturadara film Hello Ghost versi Indonesia yaitu Indra Gunawan, menilai bahwa para pemain seperti Indro Warkop, Hesty, Tora sama Ciara bisa membawakan karakter dengan baik.

Sinopsis Film Hello Ghost Indonesia

Sinopsis-film-hello-ghost-indonesia
Sinopsis-film-hello-ghost-indonesia | radarjabar.disway.id

Film Hello Ghost ini bercerita tentang Kresna yang berniat untuk mengakhiri hidupnya. Bukannya mati, ia malah selamat dan kini oleh 4 hantu dengan karakter yang berbeda. Keempat hantu tersebut yaitu Kuatno, hantu paling tua yang memiliki kepribadian mata keranjang.

Lalu ada Bima yang semasa hidupnya bekerja sebagai supir angkot dan suka merokok, kemudian ada Lita yang memiliki kepribadian sensitif dan melankolis. Terakhir ada Chika, hantu anak kecil yang suka sekali memakai sepatu roda.

Sebenarnya Kresna tidak ingin keempat hantu itu terus mengikutinya, tapi keempat hantu itu tidak akan lepas sampai permintaan mereka terpenuhi. Karena tidak ada pilihan lain Kresna pun terpaksa memenuhi keinginan keempat hantu tersebut.


Demikianlah informasi dan sinopsis film Hello Ghost versi Indonesia. Setelah membaca artikel ini, apakah kalian tertarik untuk menonton film horror komedi yang satu ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.