AnimasiBerita FilmMovie

Sinopsis Film Inside Out 2, Perkenalkan Emosi Anxiety

Berikut ini adalah sinopsis film animasi terbaru Disney dan pixar, Inside Out 2. Melanjutkan film pertama dengan kehadiran emosi-emosi baru.

Cerita tentang Riley dan para emosinya dalam film Inside Out 2 telah menunjukkan perkembangannya yang baru-baru ini, Pixar membagikan cuplikan perdana dengan durasi 90 detik. Sinopsis Inside Out 2 sendiri akan memperkenalkan emosi baru dalam diri Riley, yaitu Anxiety.

Film pertama Inside Out (2015) mendapat pujian yang positif dari kritikus dan penonton. Selain itu, film tersebut juga meraih penghargaan Academy Award 2016 untuk kategori film animasi terbaik.

Melanjutkan cerita Riley yang mengalami berbagai emosi yang bergejolak dalam pikirannya, berikut ini adalah ringkasan dari film Inside Out 2 beserta daftar pemeran suara yang terlibat.

1. Sinopsis Inside Out 2

Ee494e120fccf899f51ff0b5aaf629e4 4096x1713 10e18869
Image: WaltDisney

Inside Out 2 akan melanjutkan cerita kehidupan Riley Andersen, yang sekarang telah remaja, dan menggambarkan berbagai emosi yang dia hadapi dalam hidupnya.

Kali ini, Riley yang semakin dewasa menghadapi emosi yang baru. Salah satunya adalah kecemasan (Anxiety), yang ditunjukkan dengan warna oranye.

Di sekolah di tingkat menengah, Riley menjadi anggota tim hoki dan berkenalan dengan teman-teman baru. Hal ini membuatnya harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Kelompok emosi dalam diri Riley, yang terdiri dari Joy, Anger, Sadness, Fear, dan Disgust, terkejut oleh kedatangan tamu-tamu yang tak terduga.

Suatu hari, pekerja melakukan perombakan pada ruang pengendali emosi dengan menambahkan tombol-tombol baru. Hal ini mengakibatkan munculnya emosi baru seperti Anxiety, Envy, Ennui, dan Embarrassment. Emosi-emosi baru ini suka mengontrol atau mengambil alih emosi Riley.

Kehadiran emosi baru bernama Anxiety (Maya Hawke) akan mengguncang segala hal di kantor pusat. Dengan antusias, Anxiety akan memastikan bahwa Riley siap menghadapi segala kemungkinan yang mungkin berakhir dengan hasil negatif.

Terdapat juga Envy (Ayo Edebiri) yang terlihat kecil dan menggemaskan, tetapi dia memiliki keinginan yang jelas. Dia selalu merasa iri terhadap apa yang orang lain miliki, dan dia tidak ragu untuk menunjukkan penyesalannya.

Satu lagi emosi baru yang ada adalah Ennui (Adèle Exarchopoulos) yang membuat Riley menjadi acuh tak acuh. Ennui menambahkan elemen sikap apatis yang sempurna pada kepribadian remaja Riley, setiap kali dibutuhkan.

Selain itu, kehadiran Embarrassment (Paul Walter Hauser) membuat karakter Riley menjadi semakin rumit. Emosi tersebut menunjukkan sikap pemalu dan rendah hati, yang merupakan hal yang tidak biasa bagi seorang pria yang tegap dengan kulit merah jambu cerah.

Emosi-emosi baru yang Riley miliki ini menyebabkan dia menjadi mudah merasa khawatir, iri, bosan, malu, dan gelisah. Kondisi emosional Riley mempengaruhi hubungannya dengan orang-orang terdekatnya yang menjadi kurang baik.

2. Jadwal Tayang

1710426190 Youloveit Com Inside Out 2 Poster
Image: Pixar

Pixar telah mengumumkan bahwa film Inside Out 2 akan segera rilis di bioskop pada musim panas mendatang, tepatnya pada tanggal 14 Juni 2024. Siapa yang tidak sabar untuk melihat Anxiety hadir dalam film Inside Out 2?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.