MovieBerita FilmFilm InternationalSinopsis FilmTrailer

Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film (2023), Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Akhir Pekan Ini

Berikut ini sinopsis film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film. Salah satu rekomendasi film bioskop terbaru yang dapat kalian saksikan

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film. Salah satu rekomendasi film bioskop terbaru yang dapat kalian saksikan mulai akhir pekan ini.

Pada awal bulan Desember tahun ini. Masih akan ada beberapa film dalam negeri yang akan memulai penayangan perdananya di bioskop. Salah satunya adalah film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film. Yang sudah rilis sejak tanggal 30 November kemarin.

Pada artikel berikut ini. Kami akan menyajikan sinopsis dan beberapa hal menarik dari film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film. Dan tanpa perlu berlama-lama lagi, mari kita langsung saja menuju ke pembahasannya sekarang juga.

Sekilas Tentang Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film

Seperti namanya, film ini mengusung genre Romance dengan premis cerita yang tentunya akan sangat erat dengan yang ada di kehidupan nyata. Film ini di produksi oleh rumah produksi Imajinari bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment.

Film ini menghadirkan duet Ringgo Agus Rahman & Nirina Zubir sebagai pemeran utamanya. Kedua pemeran ini sudah sangat lama sekali tampil sebagai pasangan dalam sejumlah proyek film. Sebut saja tetralogi Get Married. Dan juga dwilogi film Keluarga Cemara, sehingga film ini akan menjadi kali ketujuh kedua pemeran ini tampil lagi sebagai pasangan kekasih.

Yandy Laurens duduk di kursi Sutradara untuk film berdurasi hampir dua jam tersebut. Sebelumnya, ia juga menjadi Sutradara bagi film Keluarga Cemara (2019). Dan proyek paling baru yang bisa kalian coba tonton yaitu webseries Yang Hilang Dalam Cinta (2022).

Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film (2023)

Film ini akan bercerita tentang Bagus (Ringgo Agus Rahman). Ia merupakan seorang penulis film dengan tekad bulat untuk menyampaikan perasaannya kepada temannya sejak SMA yang bernama Hana (Nirina Zubir). Yang tidak sengaja di pertemukan saat mereka sudah dewasa.

Namun, Bagus tidak akan melakukannya dengan cara biasa. Sebagai seorang penulis film, ia memilih untuk mengungkapkan dan merangkai perasaan cintanya dalam bentuk skenario film yang sedang dia rangkai.

Di sisi lain Hana bertemu dengan Bagus ketika kondisinya sedang begitu terpuruk. Ia baru saja di tinggal mati oleh suaminya. Sehingga sangat tidak mudah baginya untuk membuka hati kepada orang baru meskipun kepada temannya sendiri.

Bagaimana kisah kelanjutan dari perjuangan cinta Bagus untuk Hana? Apakah perasaan Bagus dapat di terima oleh Hana atau justru di tolak? Temukan jawabannya dalam film ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks