MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film La La Land, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film La La Land (2016). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Jumat 12 Mei 2023.

Berikut ini adalah sinopsis film La La Land (2016). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Jumat 12 Mei 2023.

La La Land merupakan film asal Amerika Serikat yang rilis dan tayang perdana pada 31 Agustus 2016 silam. Mengusung tema musikal dengan genre romance. Film La La Land di produksi oleh Summit Entertainment dan Lionsgate menjadi pihak yang mendistribusikan film berdurasi 128 menit tersebut.

Summit Entertainment memercayakan Damien Chazelle sebagai Sutradara sekaligus penulis naskah dari film La La Land. Sementara di kursi produser, ada nama seperti Fred Berger, Jordan Horowitz, Gary Gilbert, dan Marc Platt. Para pemeran yang terlibat dalam film ini antara lain Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, Rosemane DeWitt, hingga J. K. Simmons.

Pada artikel berikut, kami akan membagikan sinopsis film La La Land (2016) yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 12 Mei 2023. Beserta juga dengan jadwal tayangnya kepada kalian. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita mulai menuju ke pembahasannya sekarang.

Sinopsis Film La La Land

Sinopsis film La La Land mengisahkan seorang gadis bernama Mia (Emma Stone). Ia begitu berambisi menjadi aktris hebat nan populer. Untuk menggapai cita-citanya itu, Mia seringkali mengikuti serangkaian audisi walaupun selalu saja gagal. Meski berulang kali gagal, Mia tidak pernah patah semangat.

Sembari berlatih dan pelan-pelan mencari jalan menjadi aktris. Mia bekerja sebagai barista di sebuah studio. Suatu hari saat dia mengunjungi sebuah kafe Mia bertemu dengan seorang pianis bernama Sebastian (Ryan Gosling). Sebastian merupakan seorang pianis yang sangat menggilai musik bergenre Jazz.

Sebastian kerap mengalami gejolak batin sebab ia sering mendapat permintaan memainkan musik bergenre pop di kafe tempatnya bekerja. Yang mana musik tersebut berbanding terbalik dengan minatnya dan di anggap kuno oleh sang manajer. Sebastian pun tidak memiliki pilihan lain dan menuruti permintaan bosnya agar ia tidak dipecat.

Mia yang sadar jika ia dan Sebastian sama-sama punya latar kondisi yang serupa, mereka kerap kali bertemu yang perlahan menumbuhkan perasaan keduanya. Mereka akhirnya memutuskan menjalin relasi yang lebih serius.

Dalam relasinya, mereka saling mendukung untuk meraih cita-cita masing-masing. Namun suatu hari, mereka terlibat pertengkaran hebat hingga membuat relasinya diambang kehancuran.

Apakah keduanya sama-sama bisa menggapai mimpi mereka, dan apakah Sebastian dan Mia bisa memecahkan masalah mereka? Saksikan kisah keduanya dalam film La La Land, malam ini di bioskop Trans TV pukul 23.45 WIB.

Related Posts

Leave Comment