Berita FilmMovie

Sinopsis Film Lou, Film Action-Thriller Terbaru Dari Netflix

Inilah sinopsis film Lou. Film action-thriller terbaru dari Netflix.

Bagi kamu yang mungkin kini sedang bingung ingin nonton film Netflix yang mana. Well, mungkin film Lou bisa menjadi pilihan.

Film yang merupakan arahan sutradara Anna Forester (Underworld: Blood Wars, Outlander) ini adalah film ber-genre action-thriller. Lou sendiri telah rilis di Netflix pada tanggal 23 September, 2022.

Lou diisi oleh nama-nama aktor top seperti: Allison Janney (I, Tonya), Jurnee Smollett (Birds of Prey), dan Logan Marshall-Green (Spider-Man: Homecoming, Intrusion). Selain faktor sutradara dan juga nama-nama aktor tersebut.

Faktor lain yang membuat Lou menjadi rekomendasi film Netflix kali ini adalah skor Rotten Tomatoes film ini. Spesifiknya, skor TOMATOMETER-nya 63% sedangkan skor audiens-nya adalah 70%. Jadi ya bisa kita katakan cukup worth untuk kita saksikan nih.

Nah apabila kamu setelah melihat seluruh keterangan ini, kemudian menjadi tertarik untuk nonton filmnya. Well, silahkan simak dulu ulasan sinopsis film Lou berikut ini.

Sinopsis Film Lou

Film ini berfokus pada seorang wanita paruh baya Lou Adell (Janney). Selain sudah paruh baya, Lou juga lebih memilih untuk tinggal sendirian dengan anjingnya di lokasi terpencil yang jauh dari kota besar.

Dan dari deskripsi tersebut. Bisa kita terka banget kalau tidak ada yang menarik banget dari kehidupan Lou alias monton. Akan tetapi kehidupan monotonnya ini suatu hari berubah menjadi lebih “berwarna”

Hal ini karena ia didatangi oleh seorang ibu muda, Hannah Dawson (Jurnee Smollett). Ketika mendatangi Lou. Hannah benar-benar panik. Pasalnya, putri kandungnya, Vee Dawson (Ridley Bateman) diculik.

Penculikan di Tengah Badai

Awalnya Lou merasa enggan. Salah satu alasannya karena situasinya sedang terjadi badai. Namun pada akhirnya Lou pun setuju. Keduanya pun, langsung memulai perjalanan mereka menembus badai untuk mencari dan menyelamatkan Vee.

Dan selama dalam perjalanan panjangnya. Masa lalu dari keduanya juga terungkap satu demi satu. Nah apakah keduanya nanti berhasil menyelamatkan Vee? Lalu siapakah sosok yang menjadi penculiknya?

Well, untuk mengetahui jawabannya, langsung saja kamu buka akun Netflix kalian dan saksikan deh filmnya ini. Oke deh guys. Itulah tadi ulasan sinopsi film Lou. Semoga pembahasannya bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.