MovieSinopsis FilmTrailer

Sinopsis Film Maggie, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film Maggie yang menjadi salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Rabu 15 Februari 2023.

Berikut ini adalah sinopsis film Maggie yang menjadi salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Rabu 15 Februari 2023.

Maggie merupakan film Amerika Serikat bergenre Horror yang rilis dan tayang pada 22 April 2015 silam melalui festival film Tribeca. Yang kemudian di susul dengan penayangan di bioskop Amerika dan UK secara terbatas mulai 8 Mei & 24 Juli 2015.

Dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin, dan Joely Richardson. Film yang di sutradarai oleh Henry Hobson ini memiliki premis tentang wabah virus zombie yang diidap oleh salah seorang anak perempuan. Sang ayah kemudian memiliki perasaan bersalah yang amat dalam karena dirinya tidak bisa mencegah sang putri berubah menjadi zombie.

Laman IMDb memberikan rating sebesar 5.6 dari 10 poin berdasarkan 44 ribu pemilih di situs tersebut. Dengan durasi tayang 1 jam 35 menit, Film yang di distribusikan oleh Lionsgate ini berhasil meraup keuntungan sebesar 1,66 juta dolar untuk tayangan globalnya. Dan berikut ini langsung saja kami hadirkan sinopsis film Maggie selengkapnya.

Sinopsis Film Maggie

Sinopsis film Maggie bercerita ketika wabah virus misterius menyerang sebuah kota. Pihak militer mengambil alih penjagaan untuk mengisolasi kota tersebut. Virus yang bernama Necroambulist itu mengubah tubuh seseorang secara perlahan menjadi mayat hidup atau zombie yang menyerang makhluk lain.

Cara penyebaran dari virus ini yaitu melalui gigitan atau cipratan darah dari penderitanya. Wade Vogel (Arnold Schwarzegger) yang mengetahui kabar penyebaran virus di kota tersebut pun khawatir karena putrinya yang bernama Maggie tengah berada di kota itu. Ia lalu nekat menjemput Maggie menuju tempat yang saat ini sedang di isolasi supaya penyebaran virusnya dapat di kendalikan itu.

Sepanjang perjalanan, Wade melihat kebakaran dimana-mana dan kondisi kota yang sudah begitu kacau balau. Ia berhasil menuju sebuah rumah sakit karantina dan menjumpai putrinya sedang dalam perawatan. Dokter mengatakan bahwa kondisi Maggie saat ini cukup terkendali karena ada beberapa obat yang diberikan untuk mencegahnya berubah menjadi zombie.

Wade pun meminta ijin dokter agar boleh membawa Maggie pulang dan merawatnya sendiri. Dokter membolehkan Maggie diboyong oleh ayahnya dengan syarat jika kondisi penyakit makin parah, ia sebaiknya dibawa kembali ke RS.

Menurut dokter, jika virus Necroambulist sudah merenggut kesadaran Maggie maka alternatif paling aman adalah memberi suntikan serum untuk membuat Maggie meninggal dengan tenang. Jika tidak maka pihak kepolisian mengambil tindakan tegas yakni membunuh dengan menembak zombie tersebut demi keamanan.

Wade bingung mengambil keputusan tentang nasib Maggie putrinya. Apa yang akan dilakukan Wade untuk melindungi Maggie nantinya? Simak film Maggie pada Bioskop Trans TV malam nanti pukul 23.45 WIB.

Related Posts

Leave Comment