MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Plane, Film Action Pesawat Seru Gerard Butler Yang Lagi Tayang di Bioskop

Inilah sinopsis film Plane (2023). Film action pesawat seru yang menampilkan Gerard Butler (300) yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Bukan rahasia lagi kalau bulan pertama di awal tahun yang baru, selalu menjadi waktu yang gak asyik bagi penikmat film. Pasalnya bulan Januari selalu menjadi bulan “buangan” bagi film-film yang kualitasnya kurang oke atau bahkan benar-benar buruk.

Namun untungnya di antara segudang buangan tersebut, terdapat juga beberapa film yang kualitasnya masih oke. Plane, menurut audiens dan juga kritikus film, adalah salah satunya tersebut. Wah memangnya menceritakan apa sih filmnya? Langsung saja kamu simak ulasan sinopsis film Plane tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Plane

Plane adalah film ber-genre action-thriller arahan sutradara Jean-Francois Richet (Blood Father). Sinopsis film Plane mengisahkan seorang pilot pesawat komersil, Brodie Torrance (Butler).

Selected for you
Sinopsis Film Playing For Keeps, Tayang di Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru

Pada suatu hari, pesawat yang ia piloti terkena serangan badai. Nah ternyata, efek dari serangan badainya ini sangat merusak. Gara-gara kerusakan pesawatnya yang sangat parah ini, Brodie mau tak mau harus melakukan pendaratan darurat.

Pendaratan darurat berhasil. Namun sayangnya ia dan seluruh penumpangnya mendarat di pulau Jolo. Pulau terpencil yang terletak di negara Filipina.

Milisi Anti Pemerintahan

sinopsis film plane
Plane | Yahoo Finance

Gue katakan sayang, karena Jolo merupakan pulau yang sudah ditempati oleh milisi bersenjata yang anti pemerintah. Nah melihat situasi yang ada, pemimpin milisinya langsung menyandera Brodie dan seluruh penumpangnya.

Ia menyandera mereka karena ingin meminta uang tebusan. Seketika mengetahui bencana yang sedang terjadi, regu penyelamat internasional langsung ditugaskan. Namun Brodie sadar kalau regu tersebut akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukan mereka semua.

Alhasil, Brodie mau tak mau harus berjuang untuk menyelamatkan seluruh penumpangnya. Namun ia juga sadar kalau ia tidak bisa melakukannya sendirian. Akhirnya, Brodie pun membebaskan dan meminta bantuan ke terpidana pembunuh, Louis Gaspare (Mike Colter).

Selected for you
Sinopsis Film Terminator 3: Rise of the Machines, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Lalu apakah keduanya bisa membuang dulu perbedaan moral yang dimiliki dan bekerjasama dengan baik untuk menyelamatkan mereka semua? Well untuk mengetahui jawabannya, langsung saja kamu beranjak ke bioskop untuk menyaksikan filmnya.

Oke deh guys. Semoga ulasan sinopsis film Plane ini bermanfaat!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications