Film InternationalMovieSinopsis FilmTrailer

Sinopsis Film Dirty Grandpa, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Dirty Grandpa (2016), salah satu sajian bioskop Trans TV yang tayang pada malam ini, Kamis 19 Januari 2023. Tidak hanya sinopsis saja, kami juga akan membagikan jadwal tayang dan juga sedikit trivia mengenai film tersebut.

Dirty Grandpa (2016) merupakan film Amerika Serikat bergenre komedi yang rilis dan tayang perdana pada 22 Januari 2016 silam. Mengisahkan seorang pengacara yang menemani kakeknya menuju ke Florida. Film ini di sutradarai oleh Dan Mazer yang terkenal menjadi penulis naskah film Borat (2006). Serta di bintangi oleh nama-nama seperti Robert De Niro, Zac Efron, Aubrey Plaza, dan masih banyak lagi.

Dalam artikel berikut, kami tidak hanya akan membagikan sinopsis film Dirty Grandpa (2016) saja. Tidak lupa, kami juga akan membagikan sedikit trivia menarik mengenai film yang satu ini. Dan tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia penjelasan selengkapnya.

Sinopsis Film Dirty Grandpa

Sinopsis film Dirty Grandpa (2016) mengisahkan Jason Kelly (Zac Efron). Seorang pengacara yang bekerja untuk ayahnya. Suatu ketika Nenek Jason meninggal. Dan setelah pemakaman, kakeknya yang veteran Angkatan Darat, Letnan Kolonel Dick Kelly (Robert De Niro), meminta Jason untuk mengantarnya ke Boca Raton, Florida. Ia terpaksa meminta Jason karena SIM miliknya sedang ditangguhkan.

Jason seharusnya akan menikahi tunangannya yang suka mengontrol, Meredith (Julianne Hough) dalam waktu satu minggu, tapi ia tetap memutuskan untuk mengantar kakeknya. Dalam perjalanan ke sana, keduanya bertemu dengan teman sekelas fotografi lama Jason, Shadia (Zoey Deutch), bersama dengan teman-temannya Lenore (Aubrey Plaza) dan Bradley (Jeffrey Bowyer-Chapman).

Dick dan Lenore langsung tertarik satu sama lain. Dick memberi tahu gadis-gadis itu bahwa dia adalah seorang profesor dan Jason adalah seorang fotografer. Mereka semua lalu berpisah, tetapi Dick meyakinkan Jason bahwa mereka harus bertemu gadis-gadis di Pantai Daytona, Florida. Dari sini, muncul berbagai konflik-konflik yang akan membuat perjalanan Jason & kakeknya menuju Boca Raton begitu kacau.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan film Dirty Grandpa pada hari ini, Kamis 19 Januari 2023 mulai pukul 23.45 WIB hanya di Bioskop Trans TV.

Trivia Film Dirty Grandpa

Dirty Grandpa (2016) | Lionsgate
Dirty Grandpa (2016) | Lionsgate

Sebagai sebuah film bergenre komedi, film Dirty Grandpa cukup sukses di layar teatrikal. Menggandeng Robert De Niro serta Zac Efron sebagai bintang utamanya. Dirty Grandpa meraup total pendapatan sebesar 105,2 juta dolar. Hampir untung 10x lipat dari biaya pembuatan film ini yang hanya berkisar 11-25 juta dolar.

Proses pengambilan gambar sudah di mulai sejak 5 Januari 2015 di Atlanta, Georgia. Hampir seluruh tempat syuting dari film Dirty Grandpa bertempat di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Proses tersebut memakan waktu hingga 5 bulan lamanya dan dinyatakan selesai syuting pada bulan Mei 2015.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks