MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Playing For Keeps, Tayang di Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru

Berikut ini adalah sinopsis film Playing For Keeps. Salah satu sajian keren Bioskop Trans TV spesial malam Tahun Baru hari ini, Jumat, 30 Desember 2022. Selain membagikan sinopsis, kami juga akan membeberkan beberapa trivia menarik seputar film tersebut.

Playing For Keeps (2012) merupakan film bergenre RomanceComedy asal Amerika Serikat yang rilis dan tayang perdana pada 7 Desember 2012. Disutradarai oleh Gabriele Muccino yang merupakan sosok di balik apiknya film The Pursuit of Happyness (2006). Film ini berdurasi sekitar 106 menit dan di distribusikan oleh FilmDistrict.

Dalam artikel berikut. kami tidak hanya akan menyajikan sinopsis film Playing For Keeps saja. Melainkan juga jadwal tayangnya. Serta beberapa trivia menarik yang barangkali belum kalian ketahui dari film tersebut. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Playing For Keeps

Sinopsis film Playing For Keeps (2012) mengisahkan George Dryer (Gerard Butler). Ia dulunya adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Skotlandia & bermain di klub ternama seperti Liverpool, AC Milan, DC United, bahkan tergabung dengan tim nasional Skotlandia.

Namun saat ini hidupnya berubah total setelah berhenti menjadi pesepak bola profesional. Karier dan pekerjaannya sangatlah berantakan. Bahkan hubungan George dengan anak dan mantan istrinya juga begitu tidak baik. George kemudian pindah ke Virginia dan menjadi pelatih untuk tim sepak bola anaknya yang bernama Lewis.

Profesi barunya tersebut akhirnya membawa George terlibat banyak masalah, salah satunya disuap agar mau mengistimewakan salah satu anak di timnya. Tak hanya itu, George rupanya juga menarik perhatian tiga ibu dari anak asuhnya di tim sepak bola.

Pertemuannya dengan ketiga wanita tersebut membuat kehidupan George bagaikan roller coaster. Namun salah satunya yaitu Denise (Catherine Zeta-Jones) membantunya untuk menjadi seorang pembawa acara olah raga di ESPN. Sayangnya, Denise mengharuskan George pindah ke Connecticut.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Antara karier dan keluarga, mana yang akan George pilih? Saksikan kisah selengkapnya hanya di film Playing for Keeps yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB.

Trivia Film Playing For Keeps

Playing For Keeps (2012) | FilmDistrict
Playing For Keeps (2012) | FilmDistrict

Playing for Keeps merupakan film besutan sutradara Gabriele Muccino. Sebelumnya, ia sukses menggarap The Pursuit of Happyness yang rilis pada tahun 2006 silam. Playing For Keeps di bintangi oleh Gerard Butler, Jessica Biel, Catherine Zeta-Jones, Dennis Quaid, dan Uma Thurman. Laman IMDb memberikan rating 5,7/10 untuk film berdurasi tersebut. Sementara Rotten Tomatoes hanya memberi nilai 4 persen dengan skor audiens 41 persen.

Melansir laman Box Office Mojo. Biaya pembuatan dari film ini berkisar antara 35-55 juta dolar AS. Sementara saat masa penayangannya, Playing For Keeps berhasil meraup total 27,8 juta dolar. Akibat buruknya performa film ini di bioskop, sutradara Gabriele Muccino menyebut faktor banyaknya produser serta promosi yang kurang menjadi penyebab film ini kurang sukses di layar theater.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks