Berita FilmFilm IndonesiaMovie

Sinopsis Film Siksa Kubur, Gak Cuma Asal Seram!

Simak sinopsis Siksa Kubur, film horor terbaru garapan Joko Anwar yang sudah mulai tayang hari ini. Film ini juga menampilkan Reza Rahadian.

Dari Reza Rahadian sampai Christine Hakim, berikut ini adalah sinopsis dan jadwal tayang film Siksa Kubur!

Joko Anwar, yang sebelumnya berhasil dengan Pengabdi Setan 2, saat ini membuat penonton merasakan ketakutan baru melalui karya terbarunya, Siksa Kubur. Yang unik, film ini merupakan karya pertama Joko Anwar dalam genre horor religi.

“Film Siksa Kubur ini dibuat supaya penonton bisa merasakan diri mereka berada di
dalam cerita. Visual dan penceritaannya dibikin dekat dengan masyarakat, supaya
bisa lebih diresapi oleh penonton,” kata Joko Anwar dalam keterangan tertulisnya terkait poster perdana Siksa Kubur pada Senin (29/1/2024) seperti yang kami lansir dari IDN Times.

1. Sinopsis Film Siksa Kubur

Sinopsis Film Siksa Kubur, Gak Cuma Asal Seram!
Image: IMDb

Setelah tragedi bom bunuh diri merenggut nyawa kedua orang tuanya, Sita (Faradina Mufti) mulai meragukan keberadaan agama.

Dengan kepercayaan yang telah hilang, ia menetapkan satu tujuan dalam hidupnya, yaitu untuk menemukan orang yang paling berdosa.

Ia berharap dapat terkubur bersama mereka setelah mereka wafat untuk membuktikan bahwa siksa kubur itu tidak eksis dan agama merupakan konsep yang tidak berdasar. Namun, keputusan tersebut terdapat konsekuensi yang serius bagi mereka yang kehilangan iman.

Joko Anwar telah mengumumkan para pemain untuk film terbarunya, termasuk Fachri Albar yang telah bekerjasama dengan dia di proyek film sebelumnya. Berikut ini adalah daftar pemain lengkap untuk film Siksa Kubur:

  • Faradina Mufti
  • Reza Rahadian
  • Fachri Albar
  • Happy Salma
  • Muzakki Ramdhan
  • Slamat Rahardjo Djarot
  • Christine Hakim
  • Arswendy Bening Swara
  • Niniek L. Karim
  • Widuri Puteri

Selain mereka, film ini juga menampilkan sejumlah aktor terkenal lainnya termasuk Putri Ayudya, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Haydar Saliswhz, Runny Rudiyanti, Afrian Arisandy, dan Ramadhan Al Rasyid. Selain itu, Tony Merle, Mian Tiara, Henry Manampiring, Uwie Balfas, Tommy Dewo, dan Tia Hasibuan merupakan bagian dari ensemble cast yang berpengalaman dalam produksi ini.

Produksi film Siksa Kubur akan melibatkan beberapa orang yang telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Tia Hasibuan sebagai produser, Jaisal Tanjung yang bertindak sebagai sinematografer, dan Allan Sebastian sebagai artdirector.

2. Jadwal Tayang

Sinopsis Film Siksa Kubur, Gak Cuma Asal Seram!
Image: IMDb

Film ini sudah tayang mulai hari ini, berbarengan dengan Badarawuhi di Desa Penari, yaitu pada 11 April 2024.

Siksa Kubur menawarkan sebuah pengalaman menegangkan yang bukan hanya sekedar horor biasa. Bagi yang tertarik untuk menonton, sebaiknya tidak menontonnya sendirian jika tidak ingin merasa terlalu takut. Lebih baik menonton bersama teman-teman atau keluarga.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks