Film IndonesiaMovie

Sinopsis dan Link Nonton Film Siksa Neraka

Berikut sinopsis film Siksa Neraka, kamu bisa temukan link nonton filmnya di akhir artikel ini. Film ini sendiri sempat tayang di bioskop.

Jadi film horor yang meneror seluruh Indonesia dan bisa bikin penonton langsung tobat, berikut sinopsis dan link nonton film Siksa Neraka.

Film “Siksa Neraka” mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 14 Desember 2023. Sekitar empat bulan setelah debutnya, adaptasi dari komik terkenal karya MB. Rahimsyah dengan judul yang sama, akhirnya tersedia di Netflix.

1. Sinopsis Film Siksa Neraka

Siksa Neraka menggambarkan berbagai penyiksaan yang dialami oleh manusia di neraka sebagai akibat dari perbuatan mereka selama hidup. Setiap kesalahan yang dilakukan manusia selama hidupnya akan menentukan jenis penyiksaan yang mereka terima di neraka.

Film ini berusaha menampilkan gambaran yang sangat realistis tentang neraka, termasuk adegan-adegan penyiksaan yang dialami oleh karakter-karakter yang berakhir di neraka karena tindakan mereka.

Ustaz Syakir (Ariyo Wahab) memiliki empat orang anak yang dia didik dengan tegas, terutama dalam hal agama Islam dan untuk membuat mereka sadar akan dosa dan neraka.

Pada suatu waktu, keempat anak mereka tidak mematuhi permintaan Ustaz Syakir dan istrinya agar tetap tinggal di rumah.

Empat anak Ustaz Syakir, yaitu Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah, memutuskan untuk pergi keluar rumah pada malam hari menuju suatu tujuan.

Namun saat mereka sedang dalam perjalanan, mereka mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mereka meninggal dunia. Yang tidak terduga, mereka akhirnya masuk ke dalam neraka yang mengungkapkan dosa-dosa rahasia mereka secara bertahap.

Kiesha Alvaro adalah salah satu bintang dalam film Siksa Neraka, dan berikut ini merupakan daftar aktor lain yang turut serta berperan di dalamnya:

  • Kesya Alvaro
  • Astri Nurdin
  • Ratu Sofya
  • Wahab, Ricky Fachreal
  • Nayla D. Purnama
  • Slamat Raharjo
Sinopsis dan Link Nonton Film Siksa Neraka
Image: Netflix

Setelah melakukan debutnya di bioskop-bioskop di Indonesia pada 14 Desember 2023, film Siksa Neraka telah tersedia untuk kamu tonton di Netflix, empat bulan setelah rilisnya.

Film ini sudah tayang di Netflix sejak tanggal 25 April 2024. Buat kamu yang ingin nonton film Siksa Neraka, kunjungi link berikut ini.

Baca Juga:

  1. Sinopsis Film Siksa Kubur, Gak Cuma Asal Seram!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks