MovieSinopsis Film

Sinopsis Film The Covenant (2006)

Inilah sinopsis film The Covenant (2006). Film horor supranatural yang sedang tren di Google Trends saat ini.

Ironi. Ya, mungkin inilah satu kata yang tepat untuk mendeskripsikan pembahasan ini. Pasalnya terlepas sinopsis film The Covenant ini sedang banyak dicari di Google, sayangnya ketenaran ini diakibatkan oleh kesalahan teknis.

Jadi maksudnya disini, alasan mengapa The Covenant menjadi ngetop di pencarian Google, karena algoritma Google mengira kalau banyak orang yang mencari film ini. Padahal kenyataannya, orang-orang tersebut (termasuk kita juga mungkin) mencari sinopsis film The Covenant yang merupakan rilisan film tahun 2023.

Sinopsis Film The Covenant

The Covenant (2006) Official Trailer 1 - Chace Crawford Movie

Tapi ya sudahlah. Yang sudah terjadi, toh sudah terjadi bukan? Oleh karenanya, langsung saja deh mari kita manfaatkan kekeliruan ini dengan membahas sinopsis film yang tahun 2006-nya ini.

Oke, jadi The Covenant yang tahun 2006 sekali lagi adalah film horor supranatural. Filmnya berfokus pada 4 remaja SMA: Caleb Danvers (Steven Strait), Pogue Parry (Taylor Kitsch), Reid Garwin (Toby Hemingway), dan Tyler Simms (Chace Crawford).

Baca juga:  Elizabeth Olsen Lebih Pilih Tom Holland daripada Sebastian Stan untuk Pasangannya di MCU

Keempatnya yang merupakan geng/kelompok, dikenal juga dengan sebutan The Sons of Ipswich.

Keturunan Keluarga Penyihir

sinopsis film the covenant
The Sons of Ipswich | Sony Pictures Releasing

Ternyata geng The Sons of Ipswich ini merupakan keturunan keluarga penyihir era kolonial. Alhasil dikarenakan fakta tersebut, tak heran jika keempatnya memiliki kekuatan sihir. Kekuatan sihir yang keempatnya dapatkan di usia 13 tahun tersebut, terus tumbuh menjadi kuat dan kuat hingga usia mereka menginjak 18 tahun.

Walau kalau kita pikir gokil dan keren banget, namun faktanya sihir yang mereka miliki ini juga memiliki efek yang sangat negatif. Spesifiknya, apabila mereka super kecanduan/ketergantungan dengan sihirnya, maka mereka akan beresiko terkena usia prematur yang berujung kematian.

Muncul Banyak Bencana Misterius

The Covenant (2006) - Screw Harry Potter Scene (1/10) | Movieclips

Nah suatu hari ketika sedang melakukan balap renang, Caleb melihat rekan murid baru di kampusnya, Chase Collins (Sebastian Stan) menggunakan magic-nya.

Baca juga:  Sinopsis Film Skiptrace, Aksi Kocak Jackie Chan Dan Pemeran Jackass Yang Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Ternyata efek magic-nya sampai membuat pacar Pogue pingsan tak sadarkan diri (comatose). Caleb tak ayal merasa kesal banget. Dan setelah melakukan proses investigasi, ternyata Chase berasal dari keturunan keluarga penyihir yang mengejutkan banget.

Wah memangnya seperti apa dan bagaimana keturunan keluarga Chase? Well, langsung saja nonton The Covenant untuk mengetahui jawabannya.

Related Posts

Leave Comment