MovieFilm InternationalSinopsis Film

Sinopsis Film The Crucifixion, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film The Crucifixion (2017). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Rabu 10 Mei 2023.

The Crucifixion merupakan film asal Amerika Serikat yang rilis dan tayang perdana pada 6 Oktober 2017 silam. Berdurasi sekitar 90 menit, Film The Crucifixion mengusung genre horror dengan premis cerita pembunuhan seorang biarawati yang di sebut-sebut ada hubungannya terkait tindakan eksorsisme atau pengusiran setan.

Film ini di bintangi oleh Sophie Cookson, Brittany Ashworth, dan Corneliu Ulici. Sutradara Xavier Gens yang pernah membuat versi adaptasi film dari serial game Hitman bertanggung jawab penuh terhadap proyek film ini. Sementara naskahnya sendiri di tulis oleh Chad Hayes dan Carey W. Hayes.

Pada artikel berikut, kami akan membagikan sinopsis film The Crucifixion (2017) yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 10 Mei 2023. Beserta juga dengan jadwal tayangnya kepada kalian. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita mulai menuju ke topik utamanya.

Baca juga:  Sinopsis Film 1917, Film Perang Dunia 1 Peraih Oscar

Sinopsis Film The Crucifixion

THE CRUCIFIXION (2017) Exclusive Trailer HD

Sinopsis film The Crucifixion berfokus dengan fenomena Eksorsisme atau pengusiran setan yang di lakukan oleh Pastur dan dibantu para biarawati yang kerap dilakukan di negara Rumania. Hal itu di lakukan untuk menyembuhkan seseorang yang di nilai sudah diganggu atau dirasuki oleh setan. Namun tidak semua prosesi eksorsisme berlangsung lancar karena ada juga kasus gagal.

Kejadian nyata ini terjadi di Rumania tahun 2005 yang terkenal dengan julukan tragedi eksorsisme Tanacu. Dimana seorang biarawati di laporkan tewas ketika menjalani eksorsisme. Akibatnya Pastur serta lima biarawati yang melakukan eksorsisme pun di tangkap serta di dakwa bersalah kemudian masuk bui.

Nicole Rawlins (Sophie Cookson) adalah seorang jurnalis Amerika Serikat yang tertarik dengan kisah tersebut. Nocile akhirnya mendatangi sebuah desa kecil di negara Rumania, di mana tindakan eksorsisme maut itu terjadi.

Baca juga:  Sinopsis Film Men In Black International, Sajian Blockbuster Sahur Movie Hari Ini

Saat mewawancara Pastur Anton (Corneliu Ulici) yang sedang di dalam penjara, sang Pastur menyangkal jika dia membunuh biarawati tersebut. Menurutnya, korban tewas karena iblis yang ada dalam tubuhnya terlalu kuat.

Nicole tetap bersikukuh meneruskan penyelidikannya itu hingga ia mulai mengalami beberapa fenomena supranatural. Beberapa kali, Nicole melihat sesosok makhluk mengerikan yang selalu membuntutinya.

Seiring berjalannya waktu, ia makin banyak menemukan bukti-bukti yang ada di balik kematian sang biarawati hingga kisah kelam dari masa lalunya. Setelah mengetahuinya. Ia menyadari jika ada bahaya besar yang mengancam dirinya di desa terpencil tersebut.

Apakah Nicole pada akhirnya menjadi target pembunuhan seperti si korban, atau memang terdapat gangguan iblis jahat yang kini mengikuti dirinya? Saksikan film The Crucifixion. Tayang malam nanti di Trans TV pukul 23.45 WIB.

Related Posts

Leave Comment