MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Venom (2018), Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Venom (2018). Salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Selasa 13 Desember 2022. Selain sinopsisnya, tidak lupa juga kami akan membagikan jam tayang serta beberapa trivia menarik seputar film tersebut.

Venom merupakan film bergenre Superhero asal Amerika Serikat yang rilis dan tayang pada tahun 2018 silam. Disutradarai oleh Ruben Fleischer, film ini banyak menghadirkan aktor papan atas Hollywood seperti Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, dan Reis Scott.

Dalam artikel berikut, kami tidak hanya akan memberikan pembahasan mengenai sinopsis film Venom (2018) saja. Melainkan juga akan sedikit membagikan trivia menarik yang perlu kalian ketahui mengenai film tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Venom

Sinopsis film Venom mengisahkan tentang awal kemunculan Venom. Perusahaan bernama Life Foundation yang bergerak di bidang bio-engineering, sedang menjelajahi ruang angkasa menemukan komet yang di selimuti makhluk tak berwujud yang hidupnya harus bersimbiosis (symbiote). Mereka menemukan empat sampel. Dimana salah satunya lolos sebelum tim tersebut mencapai bumi dan menyebabkan kapal jatuh di wilayah negara Malaysia.

Read more:  Sinopsis Film Sadako DX, Film The Ring Untuk Generasi Kekinian

Tiga sampel yang tersisa masih bisa di selamatkan dan mereka membawanya ke laboratorium penelitian di kota San Francisco. Di laboratorium, para ilmuwan menemukan bahwa symbiote tidak dapat bertahan hidup tanpa inang yang menghirup oksigen. Namun, tak semua manusia dapat menjadi inang yang baik. Percobaan di laboratorium ini pun memakan banyak korban jiwa.

Eddie Brock merupakan jurnalis investigasi yang mengetahui praktik tidak etis Life Foundation berencana mengintip dokumen rahasia tunangannya, Anne Weying untuk mencari bukti. Anne adalah pengacara yang mewakili Life Foundation dalam pembelaan terhadap tuduhan percobaan berbahaya di laboratorium mereka.

Eddie mewawancarai CEO Life Foundation, Carlton Drake (Riz Ahmed) dan menampilkan informasi dalam dokumen rahasia. Akibatnya, baik Eddie maupun Anne di pecat dari pekerjaan mereka. Anne langsunng membatalkan tunangannya dengan Eddie.

Enam bulan berlalu & Eddie masih jadi pengangguran. Namun di satu momen, ia di dekati oleh ilmuwan Life Foundation, Dora Skirth (Jenny Slate). Dora tidak setuju dengan metode Carlton dan ingin membeberkan rahasia perusahaannya. Dora membantu Eddie masuk ke laboratorium untuk mencari bukti.

Read more:  Sinopsis Black Adam dan Tanggal Rilisnya di Indonesia

Kisah selengkapnya dari perjalanan Eddie Brock bisa kalian saksikan pada malam ini, pukul 21.45 WIB. Venom akan membuka sajian bioskop Trans TV hari Selasa, 13 Desember 2022.

Trivia Menarik Film Venom

Venom (2018) | Sony Pictures Releasing
Venom (2018) | Sony Pictures Releasing

Bagi kalian yang pernah menonton film SpiderMan 3 (2007). Sosok Venom bukanlah karakter yang asing. Karena baik di dalam komik maupun film tersebut. Karakter symbiote ini memang merupakan salah satu villain ikonik dalam cerita komik Spidey di universe Marvel Comics.

Namun, proyek film Venom (2018) merupakan proyek solo yang berfokus untuk menceritakan asal muasal dari makhluk elastis ini. Karena beberapa tahun sebelumnya. Spider-Man kembali & muncul di MCU. Yang menyebabkan pihak Sony sebagai rumah produksi dari film Venom (2018) tidak bisa menggunakan karakter manusia laba-laba itu.

Selama penayangannya. Venom (2018) reaksi yang sangat positif. Di Amerika Serikat & Kanada film tersebut mampu meraup pendapatan hingga 60-70 juta dolar di minggu pembukaannya. Sementara untuk total pendapatan semasa tayang, Box Office Mojo melaporkan jika Venom (2018) berhasil meraup 856 juta dolar. Dengan keuntungan mencapai 8x lipat dari anggaran pembuatan film yang mencapai 100 juta dollar.

Read more:  Sinopsis Film Justice League, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications