MovieSinopsis Film

Sinopsis John Wick: Chapter 4

Sinopsis John Wick: Chapter 4 (2023). Film ke-4 dari franchise John Wick yang paling gokil, keren, terbaik, dan super shocking.

Sinopsis John Wick: Chapter 4 (2023). Film ke-4 dari franchise John Wick yang paling gokil, keren, terbaik, dan super shocking.

Semenjak perilisan film pertamanya di tahun 2014, tak ada yang mengira kalau franchise film action badass John Wick akan bisa sesukses seperti sekarang. Pasalnya secara general, franchise ini ya gak beda jauh dari franchise film action sejenisnya/kebanyakan.

Akan tetapi, ya seperti yang kita lihat, franchise-nya sekali lagi memang sesukses seperti sekarang ini. Alhasil gak heran jika filmnya sudah sampai ke bagian keempat dan bahkan, bagian kelimanya kini sedang diproduksi.

Nah bagi kamu yang mungkin saja nih, sampai detik ini belum nonton atau bahkan mengetahui kisah film keempatnya, langsung saja nih simak ulasan sinopsis John Wick: Chapter 4 berikut ini.

Sinopsis John Wick: Chapter 4

Jadi film keempatnya ini pada dasarnya berlatar beberapa jam atau mungkin beberapa hari setelah ending di John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019).

Adegan film dibukan dengan John Wick (Keanu Reeves) yang bersembunyi di bawah tanah (underground) kota New York atau spesifiknya di markas koleganya, The Bowery King (Laurence Fishburne).

Alasan ia bersembunyi di dalam markas Bowery King tersebut bukan sekedar untuk beristirahat dan menyembuhkan seluruh luka-luka atau patah-patah tulangnya setelah dihajar dan bahkan ditembaki oleh seluruh rekan assassins-nya.

Melainkan, ia juga sekalian mempersiapkan diri baik secara fisik maupun mental untuk menghadapi final battle-nya dengan organisasi The High Table.

Vincent Bisset de Gramont

Setelah pulih dan siap semuanya, Wick pun lantas ke Maroko untuk membunuh target pertamanya, yaitu si yang paling senior atau “suhu” dari The High Table alias The Elder (George Georgiou).

Kematian The Elder lantas memicu salah satu petinggi High Table, Vincent Bisset de Gramont (Bill Skarsgard) geram. Ia pun sangat berapi-api untuk membunuh Wick. Bisset pun lantas memerintahkan seluruh anak buahnya dan bahkan sampai menyewa beberapa assassin-assassin mumpuni di luar sana.

Yang mana salah satu yang berhasil ia sewa adalah assassin tuna netra yang juga teman lama Wick, Caine (Donnie Yen).

Dan kini, Wick pun tidak hanya harus berhadapan dengan assassin-assassin yang mengincarnya, namun juga sahabat lamanya tersebut.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Well langsung saja kamu nonton John Wick: Chapter 4 di Catchplay atau platform tayang kesayangan kalian lainnya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks