Berita FilmFilm IndonesiaMovie

Sinopsis Film Horor Kurban – Budak Iblis, Dapat Rating 17+

Kurban – Budak Iblis segera tayang di bioskop, film ini mendapat rating 17+ dari LSF. Berikut sinopsis film Kurban – Budak Iblis.

Berikut ini sinopsis film Kurban – Budak Iblis yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Findo Purwono HW menjadi sutradara dalam film ini dengan produser Bunty Bedi dan Rheina Mariyana, lalu Rebecca M Bath sebagai penulis naskahnya.

Bagi penggemar film horor Indonesia, film ini bisa menjadi pilihan menonton yang menarik. Sebelum penayangannya, trailer film ini telah rilis untuk memberikan gambaran tentang isi film.

1. Sinopsis Kurban – Budak Iblis

sinopsis Kurban – Budak Iblis
Image: IMDb

Sinopsis Kurban – Budak Iblis ini berfokus pada sebuah keluarga yang dipaksa untuk pindah ke rumah warisan dari ayah mereka di Bandung karena masalah keuangan.

Di samping itu, Bella (Adila Fitri) juga sering mengalami mimpi buruk yang semakin mempengaruhi kondisi psikologisnya. Bersama dengan ibunya, Dewi (Ingrid Wijanarko), dan adiknya, Dio (Benzima Karim), Bella akhirnya memutuskan untuk pindah dengan harapan memulai hidup yang baru.

Namun, kenyataannya rumah itu tidak sesuai dengan harapan mereka. Bella terus-menerus mengalami mimpi buruk yang mengejutkan dan ia merasa terdorong untuk mencari tahu kebenaran di balik misteri yang melingkupi rumah itu.

Rahasia yang kelam dan tersembunyi dalam rumah tersebut terkait dengan ayah Bella, Purnomo (Egi Fadly), yang ternyata menyimpan rahasia yang sangat menakutkan.

Apa rahasia yang ayahnya sembunyikan? Untuk menemukan jawabannya, Bella menemukan satu ruangan di rumah mereka yang penuh dengan kenangan masa lalu ayahnya.

Film Kurban – Budak Iblis melibatkan sejumlah aktor dan aktris dalam perannya. Berikut ini adalah daftar pemainnya:

  • Adila Fitri sebagai Bella
  • Ingrid Widjanarko sebagai Dewi
  • Benzema sebagai Dio
  • Alexander Akbar sebagai Rama
  • Egi Fadly sebagai Purnomo
  • Desti Ridyawati sebagai Aisyah
  • Dewi Sri sebagai Sunarti

2. Jadwal Tayang

sinopsis Kurban – Budak Iblis
Image: Inhouse Production

Jika kamu ingin segera nonton film ini, mohon bersabar karena Kurban – Budak Iblis mulai tayang di bioskop pada tanggal 21 Maret 2024.

Film drama horor ini telah diklasifikasikan oleh LSF untuk penonton yang berusia 17 tahun ke atas. Oleh karena itu, sebaiknya agar bijak dalam memilih film sesuai dengan klasifikasi usia tersebut.

Baca Juga:

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks