MovieSinopsis Film

Sinopsis Pitch Perfect 2 (2015): Sekuel Musikal Emosional

Sinopsis Pitch Perfect 2 (2015). Sekuel Pitch Perfect (2012) yang jauh lebih asyik tapi di saat yang sama juga sangat emosional.

Sinopsis Pitch Perfect 2 (2015). Sekuel Pitch Perfect (2012) yang jauh lebih asyik tapi di saat yang sama juga sangat emosional.

Tak memungkiri bahwa film drama musikal Pitch Perfect ketika dirilis di tahun 2012 sangatlah mengejutkan. Pasalnya baik audiens, sutradara, penulis naskah, cast, dan bahkan seluruh studio dan rumah produksi yang terlibat, gak pernah menyangka kalau film tersebut bisa sukses besar di box-office.

Namun ya pada kenyataannya memang demikianlah adanya. Alhasil dengan kesuksesan tersebut, sekuelnya, Pitch Perfect 2 pun diproduksi. Dan ketika akhirnya dirilis di tahun 2015, sekuelnya lagi-lagi sama hit-nya seperti film pertamanya.

Nah bagi kamu yang mungkin belum pernah nonton, langsung deh kamu nonton setelah menyimak terlebih dahulu ulasan sinopsis Pitch Perfect 2 berikut ini.

Sinopsis Pitch Perfect 2

Berlatar 3 tahun setelah ending film pertamanya, grup A Cappella Barden Bellas kini diketuai oleh Beca Mitchell (Anna Kendrick) dan Chloe Beale (Brittany Snow).

Dan ketika kita bertemu dengan mereka semua di awal filmnya, grup ini sudah 3 tahun berturut-turut menjadi juara nasional di kompetisi A Cappella bergengsi, International Championship of Collegiate A Cappella (ICCA).

Dengan prestasi tersebut, tentunya Barden Bellas secara gak langsung sudah menjadi bagian/anggota dari organisasi kompetisi A Cappella tersebut.

Di-skors dari ICCA

Namun prestis keanggotaan yang dimiliki tersebut tiba-tiba harus dilepas atau (suspended). Hal ini dikarenakan ketika Barden Bellas sedang perform di ulang tahun Presiden Amerika Serikat kala itu, Barrack Obama, Patricia alias “Fat Amy” (Rebel Wilson) yang sedang bernyanyi dalam kondisi bergelantungan di atas langit-langit panggung, robek seluruh bagian bawah kostumnya.

Robeknya tersebut sampai-sampai mengekspos/memperlihatkan bagian genitalia Amy. Hal ini bisa terjadi dikarenakan Amy pada dasarnya tidak memakai celana dalam (underwear).

Namun walau terkena skors, Bellas hanya di-skors keanggotaannya saja. Alias gak sampai harus membuat mereka dicopot gelar/prestasi juara tiga kali berturut-turutnya itu.

A Cappella World Championship

Walau demikian, tentunya Amy cs ingin banget agar Barden Bellas dimasukkan lagi ke dalam ICCA. Dan ternyata menurut duo komentator di franchise film ini, John Smith (John Michael Higgins) dan Gail Abernathy-McKadden-Feinberger (Elizabeth Banks), mereka bisa kembali dengan satu syarat.

Syarat tersebut adalah mereka harus bisa memenangkan kejuaraan A Cappella dunia atau A Cappella World Championship. Mereka pun menyetujuinya dan mulai berlatih keras.

Nah di tengah-tengah sikon gak kondusif yang sedang dialami oleh grup ini, tiba-tiba muncul siswi baru (Freshmen) bernama Emily Junk (Hailee Steinfeld).

Emily Ingin Banget Gabung dengan Barden Bellas

Emily dari awal kita bertemu dengan dirinya, sangat terobsesi untuk gabung dengan Barden Bellas.

Namun seperti yang telah dijelaskan di atas, kemunculan sekaligus ketertarikannya ini datang di sikon yang sangat tidak tepat.

Akan tetapi dengan seiring berjalannya film, Emily pun gabung dan mulai latihan dengan grup A Cappella idolanya ini. Ia bersama anggota Bellas lainnya kini mulai berlatih untuk bisa menjadi juara dunia.

Lalu bagaimanakah kelanjutan dari semuanya ini? Well temukan jawabannya dengan nonton Pitch Perfect 2 hanya di HBO GO Asia.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.