MovieSinopsis Film

Sinopsis Speak (2004): Film Keren Tapi Underrated Kristen Stewart

Sinopsis Speak (2004). Film Kristen Stewart (Spencer) pra kepopuleran Twilight Saga (2008 - 2012) yang sangat keren tapi underrated.

Sinopsis Speak (2004). Film Kristen Stewart (Spencer) pra kepopuleran Twilight Saga (2008 – 2012) yang sangat keren tapi underrated.

Tak memungkiri bahwa sosok aktris cantik Kristen Stewart mulai sangat bergaung namanya melalui franchise Twilight Saga. Atau oke deh apabila kita tarik lebih mudanya lagi adalah melalui film Panic Room (2002) dan Zathura: A Space Adventure (2005).

Hal tersebut bisa dikatakan bagaikan pedang bermata dua. Memang keren banget nama dan sosoknya sudah mulai dibicarakan di 2 film tersebut. Akan tetapi di saat yang sama, hal ini sayangnya juga membuat beberapa proyek film keren lainnya ketika ia masih sangat belia menjadi tidak diketahui banyak orang.

Speak Tidak Diketahui Banyak Orang

Nah Speak adalah salah satu atau mungkin satu-satunya film Stewart yang tidak diketahui banyak orang tersebut.

Namun wajar juga jika film arahan sutradara Jessica Sharzer ini gak terlalu bergaung. Pertama film ini merupakan rilisan independen (indie). Kedua,Speak tidaklah dirilis di banyak teater.

Seperti yang terlansir dari halaman Wikipedia film ini, Speak pertama kali dirilis di Sundance Film Festival tahun 2004, lalu di Woodstock Film Festival, sebelum akhirnya disiarkan di kanal TV kabel: Showtime dan Lifetime pada tanggal 5 September, 2005.

Dan ya guys. Benar-benar sangat disayangkan Speak menjadi tidak bergaung. Padahal menurut gue dan beberapa kritikus/reviewe di luar sana, film ini adalah film terbaik dari Stewart. Apabila gak percaya, silahkan kamu nanti nonton filmnya setelah tentunya menyimak ulasan sinopsis Speak berikut ini.

Sinopsis Speak

Speak mengisahkan seorang gadis SMA bernama Melinda Sordino (Stewart). Awalnya kalau kita melihat dirinya, semuanya terlihat normal-normal saja.

Namun pada kenyataannya dari awal filmnya, sudah jelas kalau sosok dan keadaan yang terlihat normal tersebut hanyalah sekilas kasat mata saja.

Kenyataannya sosok dan kehidupan Melinda jauh dari kata normal atau biasa-biasa saja.

Sangat Jarang Berbicara dan Kerap di-bully

Pasalnya dari awal filmnya saja sudah diperlihatkan kalau Melinda sangat enggan untuk berbicara. Pokoknya kalau gak yang super duper penting, ia akan selalu bungkam seribu bahasa.

Dan “kebisuannya” ini gak hanya dengan teman-temannya di sekolah. Dengan ibunda tercintanya pun, Joyce Sordino (Elizabeth Perkins), ia juga selalu tertutup mulutnya.

Bahkan ketika di-bully dan diberikan tatapan kebencian oleh teman-temannya, ia hanya bisa pasrah. Wah ada apa nih memangnya dengan Melinda? Well, langsung saja kamu dapatkan semua jawabannya dengan nonton Speak melalui metode/platform tayang kesayanganmu oke?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.