MovieDCEUSinopsis Film

Sinopsis Suicide Squad (2016)

Sinopsis Suicide Squad (2016). Film DCEU yang akan tayang di Bioskop Trans TV tanggal 3 Juni 2023 jam 21:30 WIB.

Sinopsis Suicide Squad (2016). Film DCEU yang akan tayang di Bioskop Trans TV tanggal 3 Juni 2023 jam 21:30 WIB.

Di tahun 2016 rana sinematik DC (DCEU), masih di awal-awal kejayaannya. Oleh karenanya gak heran jika di tahun 2016, mereka merilis 2 film yang mana jarak perilisan antara keduanya hanya terpaut 5-6 bulan.

Film yang pertama adalah Batman v Superman: Dawn of Justice. Sedangkan film yang kedua adalah yang akan kita bahas ulasan sinopsisnya ini. Dan ya kedua film ini kala itu, memiliki tingkatan antisipasi yang kurang lebih sama besarnya.

Sinopsis Suicide Squad

Sinopsis Suicide Squad berlatar setelah kematian Superman (Henry Cavill) di pertarungan akhir film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Pasca event tersebut, intelligence officer bernama Amanda Waller (Viola Davis) meminta ke pemerintah Amerika Serikat untuk melampuhijaukan proyek pembentukan grup Task Force X (yang nantinya juga dikenal dengan nama Suicide Squad).

Alasan Waller bersikeras agar proyeknya dilampuhijaukan adalah untuk bisa membantu pemerintah A.S. dan bahkan seluruh dunia jika munculnya ancaman metahumans.

Enchantress

Dilampuhijaukan, ternyata Waller tidak perlu menunggu lama agar ia bisa membentuk timnya tersebut. Pasalnya arkeologis wanita bernama Dr. June Moone (Cara Delevingne) yang kemasukan arwah penyihir jahat bernama Enchantress, muncul dan mulai mengacaukan semuanya.

Waller pun lantas membentuk Suicide Squad dengan anggotanya yang berisikan villian dan anti-hero ternama.

Anggota-anggotanya adalah: Rick Flag (Joel Kinnaman), Deadshot (Will Smith), Captain Boomerang (Jai Courtney), El Diablo (Jay Hernandez), Katana (Karen Fukuhara), Slipknot (Adam Beach), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), dan Harley Quinn (Margot Robbie).

Dengan seluruh anggotanya tersebut, kini Waller dan Suicide Squad harus menetapi janjinya untuk memberantas ancaman dari Enchantress. Namun tentunya dengan anggotanya yang merupakan kumpulan villains yang sama-sama memiliki ego tinggi, tak ayal tugasnya ini menjadi tantangan tersendiri.

Belum lagi muncul Joker (Jared Leto) yang memiliki agendanya tersendiri. Lalu bagaimanakah kelanjutan dari seluruh misinya ini?

Well silahkan cari tahu jawabannya dengan nonton Suicide Squad tanggal 3 Juni 2023 jam 21:30 WIB hanya di Bioskop Trans TV.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.