Sinopsis Susah Sinyal (2017), Aurora Ribero Mencari Kebahagiaan ke Pulau Sumba

1
67
sinopsis susah sinyal

Susah Sinyal merupakan film terbaru dengan genre drama komedi. Film ini dikepalai oleh Ernest Prakasa dengan naskah buatannya sendiri dengan Meira Anastasia. Diproduksi oleh Starvision, Susah Sinyal akan mengisi bioskop tanah air pada 21 Desember 2017.

Susah Sinyal 480x600

Sinopsis Susah Sinyal

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Ellen (diperankan Adinia Wirasti), Ia adalah seorang advocat yang sangat sukses, yaitu seorang single mom yang jarang sekali dapat meluangkan waktunya, untuk anak tunggalnya yaitu Kiara (diperankan Aurora Ribero) yang pada akhirnya tumbuh menjadi seorang remaja pemberontak, lebih banyak melampiaskan emosinya di SOSMED (Sosial Media).

Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L. Karim), yaitu ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara. Akan tetapi, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya itu terguncang hebat, saat Agatha meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Arahan dari psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak anaknya Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk dapat mengobati masa-masa di saat Ellen terlalu sibuk bekerja.

REKOMENDASI KAMI
Trailer Ngenest, Karena Kita Berbeda

Mereka berdua kemudian pergi ke Sumba, untuk menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Dan Kiara pun pulang dengan hati riang. Namun di Jakarta, Ellen langsung dihadapkan oleh masalah besar di kantornya. Proyek besar yang tengah ia tangani bersama dengan Iwan (diperankan Ernest Prakasa) terancam berantakan. Dan akhirnya karena sibuk, Ellen tak dapat menepati janjinya pada Kiara, untuk menonton dirinya tampil dalam sebuah perlombaan talent show antar SMA, yang mana sudah Kiara persiapkan sejak lama.

Kiara pun akhirnya sangat marah dan Ia memutuskan untuk pergi ke Sumba sendirian, tempat dimana dirinya bisa merasakan secercah kebahagiaan, terakhir kalinya. Seperti apakah kelanjutan kisahnya? Akan kah keluarga mereka dapat merasakan kebahagiaan lagi? Tonton Full Muvie-nya untuk mengetahui jawabannya.

Trailer terbaru Susah Sinyal