MovieSinopsis Film

Sinopsis The Ghost Station 2023

Sinopsis The Ghost Station (2023). Film horor yang berlatar di stasiun kereta api angker Korea. Wah kayaknya bakalan seru nih!

Bagi kita-kita yang fans berat film horor dan juga film Korea, well, The Ghost Station akan menjadi rekomendasi tontonan film yang sangat sempurna. Karena filmnya menggabungkan 2 genre tersebut.

Disutradarai oleh Yong-ki Jeong (Couples, Return of the Mafia), berikut adalah ulasan sinopsis The Ghost Station.

Sinopsis The Ghost Station

THE GHOST STATION Official Trailer Indonesia

Sinopsis The Ghost Station berfokus pada seorang berita, Na-young (Kim Bo-ra). Walau ia setiap harinya sudah bekerja keras, tetap saja di mata bos-nya, semua berita-berita yang ia laporkan kualitasnya biasa banget. Alias tidak spesial atau WOW banget.

Bos-nya selalu mengharapkan agar Na-young melaporkan berita yang eksklusif. Greget frustasi, ia pun bertekad untuk memberikannya laporan eksklusif tersebut.

Baca juga:  15 Rekomendasi Film Horor Bagi Kamu Yang Penakut

Stasiun Oksu

sinopsis the ghost station
The Ghost Station (Studio & New)

Di tengah kefrustasian dan kebingungannya untuk mencari bahan berita yang menarik tersebut, tiba-tiba salah satu sahabatnya, Choi Woo-won (Kim Jae-hyun), menceritakan berbagai kejadian aneh-aneh yang terjadi di stasiun kereta api yang bernama Oksu.

Menurut Woo-won, kejadian aneh yang sering terjadi tersebut adalah sering terjadinya kematian misterius terhadap orang-orang yang melewati/berjalan di stasiunnya.

Mengetahui sahabatnya sedang membutuhkan banget untuk pekerjaannya tersebut, Woo-won yang memiliki video rekaman kejadian mistis tersebut, lantas memberikan rekamannya ke Na-young.

Betapa terkejutnya ia ketika melihat video tersebut dan mengetahui penyebab dari seluruh kematian misterius tersebut. Lalu apa gerangan yang menyebabkan seluruh kematiannya ini?

Tidak Tayang di Cinema XXI

The Ghost Station
The Ghost Station | Studio & New

Tentunya untuk mengetahui jawabannya, kita harus menyaksikan filmnya di bioskop. Dan ketika tulisan ini dibuat pada tanggal 26 Mei 2023, The Ghost Station sedang tayang filmnya.

Baca juga:  Sinopsis Film Avatar, Film Sci-Fi Canggih Nan Epik Sepanjang Masa

Nah bagi kamu yang setelah membaca sinopsisnya ini langsung merasa tertarik banget untuk nonton filmnya, gue ingin memberikan info yang super duper penting dulu nih.

Jadi film ini tidak tayang di jaringan bioskop terbesar nan sejuta umat di Indonesia, Cinema XXI. Melainkan The Ghost Station tayang di jaringan bioskop seperti: CGV Cinemas, Cinepolis, dan Flix Cinema.

Related Posts

Leave Comment