MovieMCUSinopsis Film

Sinopsis The Incredible Hulk (2008): Rilisan Film Ke-2 MCU

Sinopsis The Incredible Hulk (2008). Rilisan film ke-2 dari rana sinematik superhero Marvel alias MCU yang membuat banyak fans cemas.

Sinopsis The Incredible Hulk (2008). Rilisan film ke-2 dari rana sinematik superhero Marvel alias MCU yang membuat banyak fans cemas.

Pasca kesuksesan film Iron Man (2008) terlebih pasca menyaksikan credit scene filmnya, tak ayal banyak fans yang langsung greget tidak sabaran sendiri untuk menyaksikan rilisan film ke-2 dari MCU.

Namun di tengah ketidaksabaran tersebut, ironisnya rasa cemas nan was-was jugalah dirasakan.

Trauma Hulk

Hal ini dikarenakan rilisan film ke-2 MCU adalah adaptasi film live-action ke-2 dari si superhero raksasa hijau Marvel, Hulk.

Pasalnya masih banyak fans yang masih super traumatik dengan adaptasi film live-action pertamanya yang juga berjudul Hulk (2003) yang kala itu dibintangi oleh Eric Bana (Star Trek, Time Traveler’s Wife).

Akan tetapi pada akhirnya karenan mengingat The Incredible Hulk ditangani oleh Marvel Studios dan menjadi bagian dari MCU, fans pun mencoba untuk memberikan kesempatan lagi pada dirinya.

Dan seperti kata pepatah, terkadang kesempatan kedua adalah jalan kesuksesan yang terbaik. Dalam artian, The Incredible Hulk jauh lebih diterima dan sukses daripada adaptasi 2003 nya tersebut.

Yang alhasil membuat sosok superhero-nya gak hanya menjadi populer lagi, namun hingga kini menjadi salah satu superhero terpenting di MCU. Nah melihat kesuksesan ini, yuk mari kita bahas lagi sinopsis The Incredible Hulk tersebut berikut ini.

Sinopsis The Incredible Hulk

Dikarenakan secara teknis ini reboot dari Hulk, maka pada dasarnya sinopsis kisah The Incredible Hulk jugalah kisah asal-usul (origin) layaknya seperti film Iron Man.

Alhasil gak heran jika kita melalui film ini, akan kembali menyaksikan sosok Bruce Banner (Edward Norton) bertransformasi menjadi Hulk-nya.

Akan tetapi karena sekali lagi film ini ditangani oleh “empunya,” jadinya kita tidak hanya akan menyaksikan aspek klasik Hulk tersebut, namun juga aspek fresh-nya dengan pengenalan program sekaligus serum Super Soldier yang nantinya lebih dieksplorasi lebih dalam di film MCU Captain America: The First Avenger (2011).

Abomination

Kesemuanya itu kemudian ditambah lagi dengan pengenalan terhadap salah satu musuh bebuyutan Hulk, Emil Blonsky alias Abomination (Tim Roth).

Dan oh ya, film ini juga tentunya menampilkan bumbu drama percintaan bak sinetron antara Bruce dengan pacarnya, Betty Ross (Liv Tyler). Intinya, apabila kamu semua mengaku suka banget dengan film-film MCU dan belum pernah nonton film ini, well, tunggu apalagi?

Langsung deh kamu nonton The Incredible Hulk hanya di Disney+ Hotstar.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.