Skrull Punya Kesempatan Kembali Lagi ke MCU!

in , ,
Skrull Punya Kesempatan Kembali Ke Mcu

Skrull telah resmi diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe sebagai salah satu penjahat dalam Captain Marvel. Menjadi penjahat yang gigih di MCU, membuat ras alien ini punya kesempatan lebih banyak muncul. Kini, Skrulls akan kembali untuk masa depan franchise ini.

Kevin Feige selaku kepala Marvel Studios mengkonfirmasi hal tersebut. Dilaporkan oleh Comicbook, Feige telah membicarakan kemungkinan kembalinya Skrull ke MCU.

“Sama seperti tidak semua manusia jahat, dan tidak semua manusia baik, aku pikir Skrull mungkin memiliki beragam moralitas di antara mereka,” kata Feige. “Ketika mereka bisa melakukan apa yang bisa mereka lakukan, mungkin akan sangat menggoda.”

“Sangat menyenangkan memperkenalkan konsep ini dan melihat kemana dia akan bergerak,” kata Feige, menjurumus ke after-credit Captain Marvel. “Seperti yang kita lihat dalam tag, dia bersama kita sekarang di hari ini … Tapi tahun-tahun berlalu antara dia melonjak dengan Talos dan menjawab panggilan Fury, kami pikir sudah matang dengan potensi untuk bercerita.”

Captain Marvel masih tayang di bioskop. Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, film ini dibintangi Brie Larson, Samuel L. Jackson, Jude Law, Ben Mendelsohn dan banyak lagi.

Ayo mulai berdiksusi