Sony Cari Sutradara Venom 2 untuk Gantikan Ruben Fleischer

in ,
Sony Cari Sutradara Baru Venom 2

Januari lalu, Variety telah mengkonfirmasi bahwa sekuel dari Venom sudah memulai pengerjaannya secara resmi. Kelly Marvel kembali untuk menulis naskah film ini. Di sisi lain, sutradara film pertama Fleischer malah tidak bisa kembali karena bentrokan dengan jadwal film Zombieland: Double Tap.

Menurut Discussing Film, dengan tidak hadirnya Fleishcer membuat Sony Pictures mencari sutradara baru untuk film ini. Sementara produksinya akan dimulai masih lama, sekitar awal November tahun ini.

Meski pun informasi dari Fleischer tidak akan kembali ini belum dikonfirmasi, beberapa kabar lainnya lebih akurat. Tanggal produksi tampak benar adanya. Venom 2 mulai produksi pada November dan itu bertepatan dengan pasca produksi dari sekuel Zombieland.

Kita masih harus menunggu siapa yang akan dibawa studio untuk mengarahkan film ini. Namun, pengumumannya tentu tidak lebih dari enam bulan ke depan karena pra-produksi akan dimulai.

Venom dibintangi oleh Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock, Michelle Williams sebagai Anne Weying. Musuh utama untuk film kedua kemungkinan besar adalah Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson sebagaimana yang ditampilkan di post-credit scene. Untuk tanggal rilis sendiri, Sony belum memberikan pengumuman resmi.

Ayo mulai berdiksusi