Sony Rilis Trailer Jumanji: The Next Level

in ,
Trailer Jumanji The Next Level

Sony telah merilis trailer pertama untuk sekuel Jumanji: The Next Level. Siapa sangka, trailer pertama ini merubah sepenuhnya anggota tim dari film sebelumnya.

Ketika Bethany, Anthony dan Martha mencari Spencer yang hilang, mereka memasuki kembali permainan Jumanji. Namun, kali ini yang berperan sebagai karakter game itu telah berubah.

Selain itu kedatangan dua orang tambahan, yaitu Eddie (kakek Spencer) dan Milo (teman kakek Spencer).

Kalian bisa melihat trailer Jumanji: The Next Level di bawah ini.

Film mendatang adalah angsuran ketiga dalam waralaba Jumanji, yang dimulai dengan film petualangan fantasi 1995 yang dibintangi Robin Williams, Kirsten Dunst, Bonnie Hunt dan Bradley Pierce.

Jumanji memperkenalkan permainan papan ajaib yang melepaskan pemburu jahat, binatang ganas ke seluruh lingkungan saat dimainkan. Sekuelnya mengubah papan permainan menjadi permainan video game dan memperkenalkan karakter yang sama sekali baru ke waralaba.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Adaptasi Venom Menjadi Sebuah Franchice

Welcome to the Jungle memperoleh $ 962 juta di seluruh dunia pada tahun 2017. Mampukah sekuelnya mengalahkan film sebelumnya? Kita akan segera mengetahuinya saat Jumanji: The Next Level rilis di bioskop pada 13 Desember mendatang.