Sony Rilis Trailer ‘Night Monkey’ Dari Spider-Man: Far From Home

in , ,
Ffh Night Monkey

Untuk menandai rilis Digital HD Spider-Man: Far From Home, Sony Pictures telah merilis trailer baru yang berfokus pada Night Monkey.

Trailer yang berdurasi selama 56 detik itu menampilkan adegan Peter Parker mengenakan Stealth Suit yang serba hitam. Dalam film itu juga Ned menyebutnya sebagai “Night Mongkey” untuk membantu melindungi identitas rahasia Peter dari Betty Brant.

Jika trailer Night Monkey tidak cukup untuk meyakinkan kalian untuk membeli Digital HD Far From Home, film ini juga dikemas dengan fitur-fitur khusus. Termasuk diantaranya adalah ‘Peter To-Do List’ Peter, yang diperlihatkan saat Peter menunggu antrean untuk mengambil paspornya.

Untuk mempercepat proses antreannya itu, ia menggunakan spider-bot yang membuatnya langsung bisa mengambil paspor miliknya. Selain itu ada juga beberapa humor dan adegan alternatif yang tidak pernah dilihat sebelumnya.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home sudah tersedia di Digital HD. Sedangkan untuk versi Blu-ray dan 4K UHD akan tersedia pada 1 Oktober mendatang.

Ayo mulai berdiksusi