Spider-Man: Far From Home Diprediksi Jadi Film Spider-Man Tersukses Sepanjang Masa

in , ,
Spider Man Far From Home Box Office Prediksi

Sekitar dua bulan lagi setelah kebangkitannya di Avengers: Endgame, Spider-Man akan kembali ke bioskop dalam Spider-Man: Far From Home.

Dijadwalkan rilis 2 Juli mendatang, film berikutnya dari Marvel Cinematic Universe ini berada di jalur untuk pembukaan akhir pekan terbesar.

Perkiraan awal analis industri memprediksi bahwa Far From Home menghasilkan $ 154 juta di dalam negeri selama enam hari pertamanya di bioskop.

Peningkatan prediksi box office yang cukup besar ini berdasarkan dari Spider-Man: Homecoming 2017 yang menghasilkan $ 117 juta sebelum menghasilkan $ 334 juta di Amerika Utara dan $ 880 juta di seluruh dunia.

Diprediksi Jadi Film Spider-Man Tersukses

Spider-Man: Homecoming berada di posisi kedua setelah Spider-Man 3 sebagai film solo Spider-Man berpenghasilan tertinggi hingga saat ini.

Film yang dirilis pada 2007 itu menghasilkan $ 890,9 juta di seluruh dunia. Dengan anggaran produksi yang dilaporkan sebesar $ 180 juta dan tidak termasuk pemasaran atau distribusi. Namun Far From Home terlihat seperti keberhasilan yang pasti bagi Sony dan Marvel Studios.

Settingan Waktu Far From Home

Film ini terjadi tak lama setelah peristiwa Endgame, dengan Peter Parker bergabung dengan teman-teman sekelasnya dalam perjalanan sekolah musim panas ke Eropa.

Namun dia bertemu dengan Mysterio, Nick Fury dan makhluk mengerikan yang berasal dari dunia lain yang dikenal sebagai Elementals.

Mampukah Spidey mengalahkan para Elementals? Kita akan segera mengetahuinya saat Spider-Man: Far From Home rilis di bioskop pada 2 Juli mendatang.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Ayo mulai berdiksusi