robert downey jr ikut spider-man
in

Gagal Datangkan Michael Keaton, Spider-Man Gait Robert Downey Jr. ke “Homecoming”

Update casting baru untuk Spider-Man: Homecoming baru saja mengeluarkan jaringnya. Robert Downey Jr. diharapkan untuk bisa bergabung dengan film baru webslinger ini, namun mantan bintang Batman Michael Keaton tidak lagi masuk dalam pembicaraan untuk memainkan peran penjahat utama dalam remake film Spidey mendatang.

Downey akan kembali berperan sebagai Tony Slark atau Iron Man. Dia bergabung dengan Tom Holland yang ditunjuk untuk menggantikan aktor Andrew Garlfield yang berperan sebagai Peter Parker dalam The Amazing Spider-Man. Sementara itu, Marisa Tomei akan bermain untuk karakter Bibi May.

Dengan hadirnya Downey, kemungkinan besar cerita Spider-Man terbaru ini akan mengarah ke film Marvel selanjutnya. Homecoming tidak memuat cerita original seperti film Spider-Man yang sudah-sudah, seperti kematian Paman Ben. Tony Stark, yang menjadikan Spider-Man sebagai anggotanya dalam versi komik, akan menjadi karakter penting dalam film Avengers: Infinity War Part 1 dan 2. Ini juga menunjukkan Downey tidak hanya akan menjadi satu-satunya pahlawan Marvel yang ikut dalam proyek ini, tapi kita tunggu saja informasi-informasi terbaru.

ARTIKEL TERKAIT
Tampilan Senjata Baru Thor di Avengers: Infinity War Akhirnya Terungkap!

The Spidey reboot dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Utara pada 7 Juli 2017. Jon Watts melayani di belakang lensa dan aktris cantik Zendaya Coleman ditunjuk untuk memerankan peran Michelle. Kevin Feige Marvel akan melakukan produksi bersama dengan mantan petinggin Sony, Amy Pascal.

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community