Spider-Man Kenakan Kostum Hitam dalam Foto Terbaru Far From Home

in , ,
Spider Man Far From Home Kostum Hitam

Sepasang gambar baru dari film Marvel Studios yang akan datang Spider-Man: Far From Home memberikan pandangan sekilas pada lokasi baru dan kostum baru Spidey.

Foto ini juga menunjukkan beberapa karakter yang akan ikut bergabung dengannya dalam liburan di luar negeri.

Foto pertama yang dirilis oleh USA Today menampilkan Spider-Man dalam kostum merah hitam barunya sedang merangkul Michelle Zendaya (alias MJ.)

Spider Man Far From Home

Sementara itu foto kedua memperlihatkan kostum hitam Spidey. Disini dia terlihat sedang berbicara di ruang pertemuan dengan Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson dan Maria Hill oleh Cobie Smulders.

Spider Man Far From Home Kostum Hitam

“Hal tentang Peter Parker yang membuatnya begitu menyenangkan adalah bahwa tidak ada yang pernah mudah,” kata sutradara Jon Watts. “Dia hanya benar-benar ingin menikmati liburan yang sederhana, normal, dan santai ini di mana hal yang paling dia khawatirkan adalah apakah MJ benar-benar menyukainya atau tidak.”

Tentu saja, Peter memiliki banyak hal lain yang perlu dikhawatirkan. Seperti didaftarkan oleh dua pemimpin tertinggi S.H.I.E.L.D untuk misi internasional dan harus menghadapi orang-orang seperti Mysterio dan beberapa penjahat elemental.

Sementara Peter menikmati menghabiskan waktu bersama Michelle, ia kemungkinan besar akan lebih suka melakukannya sebagai Peter, bukan Spider-Man.

Setelah Avengers: Endgame mengakhiri era Marvel Cinematic Universe minggu depan, para penggemar Spidey akan dapat melihat bagaimana kehidupan baru Peter.

Tayang dibioskop pada 2 Juli mendatang, Spider-Man Far From Home disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi