Berita FilmMCUMovie

Dua Seri Spin-off Black Panther MCU Sedang Dikembangkan

MCU kabarnya kini sedang mengembangkan dua seri spin-off dari film dan karakter MCU top-nya, Black Panther.

Dengan kepopuleran film, karakter, dan tentunya slogan Wakanda Forever, gak heran jika kemudian Black Panther menjadi IP MCU yang paling sukses. Kesuksesan ini tentunya dikarenakan kisahnya yang asyik dan juga penampilan seluruh aktornya yang karismatik banget.

Dan ketika aktor pemeran T’Challa aka Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia Agustus 2020 lalu, secara gak disangka, Black Panther menjadi film MCU yang melegenda.

Nah atas hal tersebut, maka gak heran jika pihak Marvel ingin terus melanjutkan IP MCU mereka ini hingga mungkin selama-lamanya. Dan untuk melakukannya, selain proyek sekuel filmnnya, Black Panther: Wakanda Forever (2022),  Marvel kini juga sedang mempersiapkan proyek seri spin-off  nya.

Seri Spin-Off

seri spin-off black panther
Spinoff Black Panther | The Direct

Dan hal ini terlansir dari ScreenRant. Spesifiknya lagi, seri spin-off  Black Panther ini sedang dikembangkan oleh Marvel bersama Disney Plus. Yang artinya serinya ini nanti akan tayang melalui platform tayang streaming Disney tersebut.

Dan gak tanggung-tanggung, mereka langsung mengembangkan 2 seri spin-off  nya. Yang pertama adalah seri origin pemimpin Dora Milaje, Okoye (Danai Gurira) namun, sayang yang satunya lagi belum ketahuan akan berfokus pada karakter BP mana lagi.

Menurut kabar, gak menutup kemungkinan Okoye nantinya juga akan hadir di proyek seri spi-off “misterius” tersebut. Sejauh ini baru sebatas itu info yang gue dapatkan. Belum ketahuan lagi baik latar timeline serinya maupun, perkiraan tanggal penayangannya. Sehingga mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

Shuri Juga Oke Untuk Dieksplor

Letitia Wright
Shuri | Marvel Studios

Kalau menurut gue ya, proyek seri spin-off Black Panther yang belum ketahuan lagi itu, alangkah baiknya kalau mengangkat adik kandung T’Challa, Shuri (Letitia Wright). Ya siapa sih yang gak ingin mengetahui awal kecintaannya terhadap teknologi?

Selain itu menarik juga untuk di-eksplor bagaimana perasannya yang sesungguhnya ketika melihat sang kakak sedang beraksi sebagai superhero sedangkan ia, hanya beraksi dari komputer dan alat-alat canggih lainnya.

Namun itu hanya keinginan pribadi saja. Ya semoga saja bisa menjadi kenyataan. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment