Spin-off X-Men Gambit Sepertinya Bakal Dapat Penjahat Baru

in ,
Penjahat Baru Gambit

Remy LeBeau alias Gambit yang diperankan oleh Channing Tatum sepertinya tidak cuma akan mengahadapi Mr. Sinister dalam spin-off terbaru X-Men ini. Audisi pemeran baru telah muncul secara online, dan mengisyaratkan kemungkinan hadirnya penjahat lain mutan yang berkeahlian dalam melempar kartu yang harus hadir dalam film tersebut.

Orang-orang di Taht Hashtag Show telah memperoleh rincian casting yang bertuliskan, “Butler, Karakter pendukung (30-40) Tunangan Rosa, penjahat dengan pesona metroseksual. Harus sesuai secara fisik.”

Situs tersebut lalu mengemukakan bahwa karakter misterius itu bisa jadi Donyell Taylor, yang juga menggunakan kode nama Night Thrasher dan Bandit dalam komik. Dia adalah orang Bella Donna Bourdeaux yang memiliki hubungan dengan Remy.

Jika mantan anggota New Warriors yang memanipulasi Bella tampil di film mendatang, cinta segitiga akn hadir. Selain itu, Donyell menjadi musuh awal Gambit sebelum menghadapi penjahat utama yang dikabarkan sebagai Mr. Sinister.

JANGAN LEWATKAN •
Benedict Cumberbatch dan Paul Bettany Jawab Pertanyaan Bagaimana Mereka ingin Melihat Karakternya Terbunuh

Kembali di bulan Oktober lalu, ada rumor bahwa film ini juga akan menampilkan penjahat X-Men, Candra The Denefactress, karakter yang dikenal dengan Red Death. Candra adalah anggota kelompok abadi dan memiliki kemampuan telekenetik yang sangat kuat. Dia telah dibunuh oleh X-Men setelah permata kekuatannya hancur. Lalu, dia hidup kembali dengan kemampuan baru untuk memakan kekuatan hidup orang lain.

Gambil dijadwalkan tiba di bioskop pada 14 Februari 2019, dengan Gore Verbinski (Pirates of the Caribbean) bertindak di belakang lensa.