Spinoff Aquaman, The Trench Akan Rilis Sebelum Sekuel

Spinoff Aquaman Trench

Dengan pendapatan Aquaman yang melebihi $1 miliar, Warner Bros. memiliki pandangan baru spinoff dengan judul The Trench.

Dilansir The Hollywood Reporter, Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald sudah direkrut sebagai penulis cerita horor tentang Trench, sekte Atlantis yang berevolusi menjadi makhluk liar yang tinggal di kegelapan.

Sutradara Aquaman, James Wan dan Peter Safran akan bertindak sebagai produser. Spinoff ini akan hadir sebelum sekuelnya, yang sedang dalam pembicaraan tetapi belum dikerjakan.

Spinoff The Trench akan berlatar di Kerajaan Trench. Bagaimana pun, pemeran utama Aquaman tidak akan muncul. Detail tambahannya masih belum diumumkan.

Dari versi komiknya, Trench muncul pertama kali dalam Aquaman #1 oleh Geoff Johns dan Ivan Reis tahun 2011. Saat Atlantis jatuh ke lautan, orang-orang Trench menetap di parit dekat Mid-Atlantic Ridge, mengembangkan bahasa mereka sendiri dan beradaptasi dengan kondisi rumah baru mereka.

Jika dilihat dari filmnya, mereka tampak lebih seperti binatang, karena mereka tidak berbicara dan menyerang apa pun yang memasuki wilayah mereka.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.