Steppenwolf Bunuh Atlantean Dalam Foto Justice League Snyder Cut

in , ,
Steppenwolf Vs Atlantean
Steppenwolf Vs Atlantean | Vero

Zack Snyder membagikan kabar terbaru mengenai film Justice League-nya yang sebentar lagi akan tayang di HBO Max. Sang sutradara membagikan sebuah foto yang menampilkan pertarungan brutal antara Steppenwolf dan Atlantean.

Sudah hampir setahun sejak Zack Snyder mengkonfirmasi jika Justice League Snyder Cut bakal rilis di HBO Max pada bulan Maret 2021. Mengingat kurang dari 2 bulan hingga rilis, promosi tentang film ini gencar dilakukan.

Sudah bukan rahasia lagi kalau produksi Justice League sangat bermasalah. Snyder terpaksa keluar dari produksi karena tragedi keluarga (putrinya bunuh diri).

Bukannya melanjutkan cerita yang sudah di rencanakan oleh Snyder, sutradara pengganti Joss Whedon membuat perubahan yang signifikan. Hal ini juga karena permintaan dari Warner Bros.

Banyak Adegan Yang Dihapus Dari Justice League 2017

Uxas Justice League
Darkseid Justice League | Vero

Banyak adegan yang sudah muncul dalam trailer tidak ada dalam Justcie League. Adegan tersebut termasuk kisah asal usul dari beberapa karakter dan pertarungan Parademons dengan Atlantean.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Tanggal Rilis Film Mortal Kombat Resmi Diumumkan!

Sama seperti halnya film DCEU Snyder yang lain, Warner Bros. menganggap adegan pertempuran itu terlalu gelap sehingga tidak digunakan dalam film. Namun karena sekarang Snyder kembali mendapat wewenangnya, ia ingin membawanya kembali dalam film mendatang.

Adegan Steppenwolf vs Atlantean

Snyder juga membagikan sebuah foto tentang adegan yang dimaksud. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Steppenwolf Bunuh Atlantean
Steppenwolf vs Atlantean | Vero

Snyder Dapatkan Apa Yang Diinginkan

Dengan Snyder yang mendapat wewenang penuh untuk menentukan seperti apa Justice League-nya akan terlihat. Dia tidak perlu menahan diri lagi untuk menampilkan apa yang dia inginkan.

Terlebih Justice League Snyder Cut kemungkinan akan menjadi film terakhirnya di DCEU karena Warner Bros sudah bergerak ke arah yang baru.

Baru-baru ini, Snyder juga mengatakan bahwa ide R-Rated untuk Justice League-nya bisa saja dilakukan. Tentu saja ini mungkin terjadi karena Justice League juga tidak akan di rilis di bioskop.

JANGAN LEWATKAN •
Superman Gunakan Kostum Hitam Dalam Potongan Video Justice League Snyder Cut

Secara keseluruhan, film ini menguntungkan semua pihak. Penggemar dan Snyder mendapatkan apa yang mereka inginkan dan sementara itu HBO Max akan mendapatkan banyak subcriber baru yang ingin menyaksikan Justcie League.


Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.