Belum ada tanda-tanda kapan rekaman pertama Logan akan tiba, namun James Mangold terus menggoda penggemar dengan beberapa gambar baru. Sutradara film ini menaruh ke Twittermya pada kamis, 13 Oktober, dia berbagi beberapa storyboard yang menunjukkan mutan tua yang memiliki cakar menghancurkan kaca depan mobil seseorang.

Storyboard Wolverine 3 Logan

https://twitter.com/mang0ld/status/786564314446508037

Tidak ada rincian yang menjelaskan siapa orang yang sedang mengemudikan mobil tersebut. Beberapa fans beranggapan kalau Donald Pierce (Boyd Holbrook) yang diserang oleh Logan. Akun Instagram resmi film ini sebelumnya juga mengunggah poto yang menampilkan sebuah mobil berhenti dengan seorang pria, munin Pierce yang duduk sebagai pengemudi.

Petunjuk dari storyboard di atas

Rest Stop

A photo posted by @wponx on

Berdasarkan pada buku komik Old Man Logan, film ketiga dan terakhir Wolverine ini akan menceritakan tentang karakter mutan bercakar Hugh Jackman yang sudah tua dan membuat kemampuannya tidak seperti dahulu kala. Dia mulai melemah dan kemampuan penyembuhan berkurang membuat dia dalam keadaan tidak baik. Maka minuman keras menjadi obat penghilang rasa sakit.

TAHUKAH KAMU?
Eriq La Salle Gabung dengan Para Pemain Wolverine 3

Wolverine 3 direncanakan akan rilis pada 3 Maret 2017 di bioskop. Patrick Stewart, Richard E. Grant, Stephen Merchant, Eriq la Salle, Elise Neal dan Elizabeth Rodriguez akan menjadi pemeran dalam film superhero ini.

 

Sumber : Aceshowbiz.com