Streaming Black Panther Sekarang Tersedia di Netflix

in ,
Black Panther Netflix

Para penggemar Marvel khususnya di Amerika Utara bisa menikmati streaming Black Panther di Netflix. Black Panther adalah salah satu film terbesar yang telah dibuat Marvel sejauh ini.

Mulai tanggal 4 September, Black Panther sekarang tersedia untuk layanan streaming.

Black Panther membawa sangat banyak keunikan ketika dirilis pada bulan Februari tahun ini. Chadwick Boseman masih memerankan karakter Black Panther dan Creed Ryan Coogler ditunjuk sebagai sutradara film ini.

Black Panther dengan cepat disukai oleh penonton dan kritikus di seluruh dunia. Selain skor 97 persen di Rotten Tomatoes, Black Panther adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di box office.

Bagaimana tidak, film ini menghasilkan lebih dari $ 202 juta pada akhir pekan pembukaannya.Hal ini menjadikannya sebagai pembukaan terbesar kedua untuk Marvel Cinematic Universe pada saat itu. Film ini hanya kalah dari Avengers: Infinity War yang bisa menghasilkan $ 258 juga saat debut perdana di bioskop.

JANGAN LEWATKAN •
Black Panther Akan Hadir di Netflix September Mendatang

Hanya 26 hari setelah tayang di bioskop, Black Panther menjadi film ke-33 dalam sejarah yang menembus angka $ 1 miliar di box office. Ketika film Black Panther mencapai puncaknya, ia memperoleh total $ 1,347 miliar di seluruh dunia, menempatkannya kesembilan di daftar sepanjang masa.

Black Panther juga akan menjadi salah satu film terakhir di Marvel Cinematic Universe yang akan hadir di Netflix. Karena kesepakatan antara Disney dan raksasa streaming Netflix akan segera berakhir.

Disney berencana meluncurkan layanan streaming eksklusifnya sendiri. Tidak jelas apakah semua film MCU akan tersedia di layanan baru ini.

Apakah kalian akan menonton streaming Black Panther di Netflix? Berikan komentar kalian dia bawah ini.