Seberapa Kuat Stormbreaker, Palu Terbaru Thor Di Avengers: Infinity War?

in ,
Seberapa Kuat Stormbreaker, Palu Terbaru Thor Di Avengers Infinity War Dafunda Com

Jika kalian telah menonton film Avengers: Infinity War di bioskop atau dimanapun, kalian pasti tahu bahwa Thor mendapat palu terbarunya di film tersebut. Usaha untuk menempa senjata tersebut sangatlah tidak mudah, banyak pengorbanan yang dilakukan oleh Thor sendiri, seperti kematian adiknya Loki dan berusaha sendiri mengeluarkan kekuatan petirnya tanpa palu sebelumnya. Untuk membuat Strombreaker, Thor dibantu oleh Groot, meskipun demikian, ia tetap harus menempa secara manual untuk menghidupkan cahaya bintang itu secara manual dengan taruhan badannya.

Lalu, seberapa kuat kah Strombreaker milik Thor yang ia dapatkan? Pada dasarnya, Stormbreaker berfungsi mirip dengan Mjolnir. Palu ini membantu memfokuskan kekuatan petir, yang selama ini Thor miliki. Mengingat Thor sendiri sudah mendapat power up sejak dia menyadari kekuatan sejatinya di Ragnarok, bantuan fokus dari palu barunya ini membuat Thor kembali menjadi senjata pemusnah massal.

Tapi kekuatan yang ini sih rasanya sudah diketahui oleh semua yang nonton Infinity War. Jadi biar penulis sampaikan sekalian teori mengenai kekuatan sejati Stormbreaker: palu ini mampu menangkal kekuatan dari Infinity Stone. Ending yang menyedihkan nan kesal menyelimuti para Avengers, terlihat para superhero tidak berdaya dihadapan Thanos yang telah memiliki 5 infinity stone yang telah ia dapatkan dari berbagai cara.

Seberapa Kuat Stormbreaker, Palu Terbaru Thor Di Avengers Infinity War Dafunda

Setelah semua itu, akhirnya  Thor datang dan penulis sempat merasa kalau Thor akan bernasib sama saja dengan rekan-rekannya yang lain. Tapi apa yang terjadi? Thanos menggunakan Infinity Gauntlet dengan kekuatan penuh, namun Stormbreaker Thor dapat menangkalnya, dan akhirnya Thor berhasil menghajar dan membuat Thanos tak berdaya.

Thor tahu kalau dirinya tidak punya harapan untuk melawan Thanos tanpa senjata baru. Pencipta senjata ini, Eitri sang raja dwarf, juga tahu kekuatan Infinity Gauntlet. Jadi tampaknya palu ini bukan sekedar membantu fokus Thor seperti Mjolnir, namun sangat kuat hingga mampu melawan semua efek Infinity Stone yang dipasang ke Infinity Gauntlet.