Superhero Wanita Marvel Bersatu Dalam Foto BTS Avengers: Endgame

in , ,
Superhero Wanita Marvel Avengers Endgame

Salah satu momen terbesar dalam Avengers: Endgame adalah kemunculan seluruh pahlawan wanita yang ditampilkan di akhir film. Kita bisa menyaksikan orang-orang seperti Captain Marvel, Gamora, Shuri, dan Scarlet Witch datang secara bersamaan untuk menjaga Infinity Gauntlet agar tidak jatuh ketangan Thanos.

Berkat Marvel Studios dan Russo bersaudara, kita akhirnya memiliki kesempatan untuk melihat para pahlawan wanita berkumpul di lokasi syuting.

Foto yang dapat kalian lihat di bawah ini tampaknya telah diambil selama produksi pada pertarungan terakhir. Hal ini karena para pahlawan semuanya mengenakan kostum yang sesuai dengan karakter mereka.

https://twitter.com/MarvelStudios/status/1129503546536148993

Mereka semua berdiri sejajar dengan latar belakang markas Avengers yang sudah hancur.

Dari kiri ke kanan adalah produser Trinh Tran, sutradara Anthony Russo, Danai Gurira (Okoye), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), Brie Larson (Captain Marvel), Evangeline Lilly (Wasp), Letitia Wright (Shuri), Pom Klementieff (Mantis), Zoe Saldana (Gamora), Karen Gillan (Nebula) dan Joe Russo.

Adegan dalam film tersebut berfungsi sebagai callback yang bagus untuk Avengers: Infinity War. Di film itu Black Widow dan Okoye datang untuk membantu Scarlet Witch dengan menyatakan: “Dia tidak sendirian.”

Dalam Endgame, para superhero wanita ini datang bersama-sama untuk memastikan Carol dan Inifnity Gauntlet jauh dari jangkauan Thanos dengan mengutip kalimat: “Dia mendapat bantuan.”

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Ayo mulai berdiksusi