Sutradara Dark Phoenix Berikan Kejelasan Film Gambit

in ,
Simon Kinberg Beri Update Baru Gambit

Simon Kinberg, produser X-Men dan sutradara Dark Phoenix, telah memberikan update terbaru mengenai rencana spin-off Gambit 20th Century Fox.

Dia menjelaskan bahwa film saat ini sedang “dievaluasi” oleh Disney sekarang setelah akuisisi perusahaan terhadap Fox selesai. Hal tersebut juga berlaku dengan beberapa film lainnya.

“Sejak merger terjadi, semua film di Fox, bukan hanya film Marvel, sedang dievaluasi,” kata Kinberg. “Dan [Disney akan] mencari tahu apa yang ingin mereka lakukan dengan mereka.”

“Saya suka ide Channing [Tatum] memerankan Gambit,” lanjutnya. “Saya pikir kami memiliki naskah yang bagus untuk itu dan saya pikir itu adalah peran yang sangat cocok ia mainkan. Ini adalah karakter yang saya cintai dan saya tahu penggemar menyukainya. Jadi saya was-was, saya berharap itu akan terjadi.”

Pada pertama, Disney secara efektif menempatkan Gambit ke posisi bawah ketika raksasa media itu merencanakan masa depan sinematik X-Men. Hal ini juga mungkin tampak seperti pukulan dahsyat bagi film yang telah lama ditonton. Namun, komentar Kinberg menunjukkan bahwa film ini, paling tidak, sedang dipertimbangkan oleh Disney. Makanya, bertentangan dengan laporan sebelumnya bahwa Gambit, serta rencana spin-off X-Men lainnya yang direncanakan Fox, telah langsung dihapus sebelum akuisisi.

Saat Tatum telah terikat pada film selama bertahun-tahun, dia menjadi salah satu dari yang tetap dalam pengembangan film. Salah satu kendala utama yang dihadapi film Gambit adalah ketidakmampuannya untuk mencocokkan seorang sutradara, dengan orang-orang seperti Gore Verbinski, Rupert Wyatt dan Doug Liman semuanya bergabung dan kemudian meninggalkan proyek.

Namun demikian, Tatum dan Kinberg tetap optimis, dengan beberapa laporan menunjukkan bahwa Kinberg bahkan dalam pembicaraan untuk duduk di kursi direktur sendiri.

Sejak merger Disney-Fox pertama kali digerakkan, masa depan film X-Men telah menjadi salah satu aspek yang paling banyak dibahas dari kesepakatan media besar-besaran. Komentar Kinberg tampaknya akhirnya memberikan setidaknya sebagian dari jawaban.

Meskipun sepertinya Disney berencana untuk mengirim X-Men ke Marvel Cinematic Universe, komentar Kinberg menunjukkan bahwa film-film dalam pengembangan seperti Gambit setidaknya bisa mendapatkan goyangan yang adil pada akhirnya mengenai layar lebar.