Sutradara Deadpool 2 Ungkap Filmnya Dapat Versi Extended, Lebih Banyak Lelucon

in , ,
Deadpool 2 Extended Cut Version

Deadpool 2 akan mendapatkan extended cut! Sutradara sekuel hit David Leitch menceritakan tentang film itu dalam wawancara baru-baru ini dengan CinemaBlend. Ia mengungkapkan ada potongan lain dari film yang awalnya akan dimasukkan.

“Ada extended cut,” kata Leitch. “Dan saya pikir mereka mungkin ingin menjadikannya sebagai hal istimewa, tetapi saat ini saya seperti … kami menggunakan waktu kami, dan itu akan kembali ke ‘director cut,’ dan kemudian semacam berkolaborasi dengan Ryan [Reynolds], Rhett [Reese], dan Paul [Wernick], dan memastikan kami semua mendapatkan semua lelucon yang kami inginkan – untuk membuatnya menyenangkan dan kami bisa berkolaborasi dengan senang.”

Banyak lelucon yang membuatnya menjadi film, meskipun montase post-credit scene dihapus yang memaksa DP untuk membuat garis. Awalnya, adegan penutup akan menampilkan momen yang memperlihatkan Deadpool kembali ke masa lalu untuk melumpuhkan bayi Hitler.

JANGAN LEWATKAN •
Sony dan Disney Bentrok, Marvel Kehilangan Hak untuk Membuat Film Spider-Man Baru!

“Itu benar,” kata Wernick kepada ComicBook. “Saya pikir itu dipotong hanya karena, itu berada paling akhir, dan itu meninggalkan penonton dengan, ‘Oh? Ini’ Tentu, ini bayi Hitler, tapi ini bayi. Agak aneh untuk menontonnya!”

Sebaliknya, adegan post-credit yang melekat pada Deadpool 2 adalah beberapa momen yang paling lucu dan tidak dapat dilupakan yang pasti tidfak akan menggerakkan kontroversi yang mungkin terjadi.

“Kami Deadpool tapi ada garis yang tidak bisa kami lewati,” Wernick menimpali.

“Pembunuhan bayi mungkin menjadi hal itu,” Reese menyimpulkan.

Anak muda lainnya hampir menjadi bagian film ini, para penulis mengakuinya. Versi awal dari film ini membuat DP menjadi seorang ayah, tapi itu tidak terjadi mengingat komentar sebelumnya. “Kami tidak bisa terlalu jauh ke sana,” kata Reese. “Itu muncul sebagai ide tetapi kita tidak bisa ke sana.”

JANGAN LEWATKAN •
7 Fakta Menarik Doctor Strange yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Menontonnya

Bahkan, Papa Deadpool adalah salah satu dari banyak versi Deadpool 2 yang telah dilemparkan oleh para penulis. “Kami sudah mengembangkan skrip selama tida tahun,” kata Wernick. Kami mulai menulis pada bulan Juni 2015. Ada banyak iterasi, salah satunya Deadpool menjadi ayah, salah satunya Deadpool menjadi penjahat..”

Pada akhirnya, Deadpool 2 adalah film Deadpool yang jauh lebih mirip dengan film sebelumnya, menembaki seorang penjahat seperti yang penggemar harapkan.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.