Film Adaptasi Game Call of Duty Dapatkan Sutradaranya

Sutradara Call Of Duty

Film adaptasi Warcraft mungkin mendapat banyak kritikan dan kurang bersinar di box office, tapi Activision-Blizzard tetap memiliki ambisi di industri film. Faktanya, dua perusahaan ini merencanakan untuk membuat dunia sinematik berdasarkan franchise Call of Duty. Dan sekarang film pertamanya mungkin sudah mendapatkan orang yang cocok mengisi posisi sutradara.

Laporan mengatakan bahwa sutradara dari Sicario 2: Soldado, Stefano Sollima, akan memimpin film pertama. Walaupun tidak terkenal di Amerika Serikat, sutradara berusia 51 tahun ini telah memimpin beberapa film yang diakui secara internasional. Termasuk film Italia, Suburra.

Sayangnya, kita hanya tahu sedikit tentang proyek film ini, selain percobaan untuk membuat dunia sinematik untuk melawan Marvel dan DC. Naskah film ini ditulis oleh Kieran Firztferald. Berita sebelumnya menunjukkan bahwa Activision-Blizzard Studios telah mengumpulkan banyak skrip Call of Duty, dan film-film tersebut terinspirasi dari gamenya.

Dalam sebuah wawancara pada tahun lalu, wakil presiden Activision-Blizzard Studios, Stacey Sher dan Nick van Dyk membenarkan bahwa film Call of Duty sedang dalam pengembangan.

“Kami sudah merencanakan ini selama bertahun-tahun. Kami mengumpulkan kelompok penulis untuk membicarakan tujuan kami,” kata Sher.

Dengan minimnya informasi, film pertama ini bisa menceritakan Call of Duty yang mana saja. Ada kemungkinan film tersebut berlatar pada Perang Dunia 2, seperti beberapa game Call of Duty pertama, atau mungkin akan mencoba untuk menyesuaikan trilogi Modern Warfare ke layar lebar. Sebagai alternatif, Call of Duty pertama bisa diawali dengan daftar terbaru seri ini, seperti Black Ops 3 atau Infinite Warfare.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.