Sutradara Joachim Rønning: Maleficent 2 Telah Selesai Produksi

in ,
Maleficent 2

Film Disney selanjutnya untuk Maleficent 2 telah selesai produksi. Sutradara Joachim Rønning baru-baru ini mengumumkan berita itu di Instagram pribadi miliknya.

Kita bisa melihat foto pemain dan kru, dan dia berterima kasih kepada kru di Inggris yang “luar biasa” dari set Pinewood Studios.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Disney telah menggunakan set Pinewood untuk beberapa produksi terbesarnya. Diantaranya adalah Star Wars: The Force Awakens dan The Last Jedi, produksi Marvel Studios Avengers: Infinity War, Avengers: Age of Ultron, dan film yang akan datang seperti The Nutcracker and the Four Realms, Mary Poppins Returns, dan Dumbo.

Angelina Jolie akan berperan sebagai peri gelap yang kadang-kadang-jahat. Selain itu, Elle Fanning juga akan kembali sebagai putri Aurora. Harris Dickinson bergabung sebagai Pangeran Phillip yang sebelumnya diperankan oleh Brenton Thwaites.

Pendatang baru yang akan bergabung dengan Maleficent 2 diantaranya adalah Ed Skrein (Deadpool), Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange) dan Michelle Pfeiffer (Ant-Man dan Wasp) sebagai Queen Ingrith.

Alur cerita tentang film Maleficent 2 sampai sekarang masih belum diketahui. Film pertama yang dirilis pada tahun 2014 menceritakan secara live-action film animasi klasik Sleeping Beauty karya Walt Disney 1959. Kisah ini mengambil sudut pandang dari Maleficent yang lebih simpatik.

Berasal dari sebuah lembah yang dikenal sebagai Moor, Maleficent digambarkan sebagai peri yang dikhianati dan kehilangan sayapnya sehingga menjadikannya mahluk paling gelap di negeri itu. Film ini sukses meraup pemasukan lebih dari $ 758 juta di seluruh dunia.

Apakah menurut kalian film Maleficent 2 juga akan sukses seperti film pertamanya? berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Film Yang Bakal Duluan Rilis Setelah Selesai Lockdown