Sutradara Russo Anjurkan Nonton Avengers: Endgame di Bioskop IMAX

in , ,
sutradara russo anjurkan penggemar nonton imax

Sutradara Russo Brothers menganjurkan penggemar untuk menonton Avengers: Endgame di IMAX.

Dalam fitur baru, Russos menetapkan bahwa mereka selalu berniat memfilmkan judul ke-22 di MCU untuk IMAX Theatres.

“Masuk akal bagi kami bahwa acara sinematik termegah dalam sejarah Marvel harus dilaksanakan dalam IMAX penuh,” kata Joe Russo. “Tingkat ambisi untuk film ini cukup tinggi. Kami membutuhkan peralatan yang dapat membantu kami memenuhi ambisi itu.”

Anthony Russo kemudian menambahkan, “Layar IMAX memiliki ketinggian yang berbeda dari layar film pada umumnya. Memiliki vertikalitas ekstra memberi kita jangkauan yang lebih luas tentang bagaimana kita membingkai dan bagaimana kita menembak karakter ini.”

“Itu hanya disajikan pada skala yang jauh lebih besar daripada bioskop biasanya,” lanjut Joe.

Mengenai kamera dan teknologi IMAX, Anthony berkata, “Sebagai pembuat film, ini adalah alat yang luar biasa bagi kami. Cara menangkap cahaya. Cara menangkap warna. Mereka adalah kamera yang luar biasa.”

Promosi ini merupakan kolaborasi antara Disney dan IMAX, sebagian merupakan iklan untuk teater dan teknologi IMAX, serta apa yang tampaknya menjadi film superhero terbesar sepanjang masa.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Bintang Endgame Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau dan Bradley Cooper, bersama Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin. Film ini tiba 26 April.

Ayo mulai berdiksusi