AnimasiBerita FilmMovie

Sutradara Toy Story 5 Sudah Terungkap

Pixar kabarnya sudah menentukan orang yang akan menjadi sutradara animasi Toy Story 5. Proyek film ini juga bisa dibilang cukup mengejutkan.

Seorang eksekutif dari studio animasi Pixar, mengungkapkan bahwa sutradara untuk proyek film terbaru mereka, yaitu Toy Story 5, sudah mereka tentukan.

Dalam berita tersebut menyebutkan bahwa Pixar sedang mengembangkan film baru berjudul Toy Story 5. Setelah tidak ada informasi lebih lanjut tentang proyek ini, kemarin muncul laporan terbaru terkait film tersebut.

1. Andrew Stanton akan jadi sutradara Toy Story 5

Sutradara Toy Story 5 Sudah Terungkap
Image: The Hollywood Reporter

Menurut laporan dari The MontyVerse, Chief Creative Officer Pixar, Pete Docter, memberikan update tentang proyek film ini saat proses penayangan perdana Inside Out 2. Menurut eksekutif Pixar tersebut, Andrew Stanton akan menjadi sutradara Toy Story 5. Andrew juga telah terlibat dalam franchise Toy Story sebelumnya.

Andrew Stanton adalah sosok yang sangat Pixar kenal dalam franchise Toy Story. Dia berperan sebagai co-writer dalam film Toy Story yang rilis pada tahun 1999 dan 2019.

Selain itu, ia juga menjadi produser eksekutif dalam spinoff Lightyear dan pernah menjadi sutradara dalam film Wall-E dan Finding Nemo. Keputusan untuk memilih Stanton adalah keputusan yang tepat menurut Pixar.

2. Penggemar terkejut dengan proyek Toy Story 5

Sutradara Toy Story 5 Sudah Terungkap
Image: IMDb

Franchise film animasi Toy Story telah menjadi salah satu franchise yang sangat populer. Di film ketiga, para penggemar sempat berpikir bahwa cerita Toy Story telah berakhir ketika Andy memberikan mainan-mainannya kepada Bony setelah dewasa.

Namun, Pixar kemudian mengejutkan semua orang dengan merilis film Toy Story 4 yang dikatakan sebagai film terakhir. Bahkan, Tim Allen dan Tom Hanks juga mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang.

Namun, para penggemar kembali terkejut dengan pengumuman bahwa Pixar akan merilis Toy Story 5. Kabar tentang proyek film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2023 oleh Bob Iger, bos Disney.

Setelah menerima tanggapan yang kurang baik dari berbagai kalangan terhadap film spinoff Lightyear, Pixar memutuskan untuk menghadirkan Stanton sebagai sutradara untuk film Toy Story 5.

Mereka berharap bahwa dengan kehadiran Stanton, franchise animasi tentang mainan ini dapat kembali meraih kesuksesan seperti sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Lightyear telah menimbulkan kontroversi di beberapa negara, salah satunya karena adanya elemen suka dengan sesama jenis. Kita tunggu saja informasi terbaru mengenai film Toy Story 5, ya.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks