Sylvester Stallone Bagikan Foto Terbaru Rambo 5

in ,
Rambo 5

Dengan Rambo: Last Blood dibuka di seluruh bioskop dalam lima bulan, bintang dan penulis Sylvester Stallone telah berbagi foto baru dari sekuel yang akan datang.

Diposting di akun Instagram aktor tersebut, foto itu mengungkap John Rambo dikelilingi oleh musuh yang tampak mengintimidasi.

Mantan Baret Hijau itu terlihat tidak terpengaruh dan takut. Bahkan dengan foto-foto yang mengungkapkan bahwa para penjahat mengacungkan pisau dan senjata ke arahnya.

Rincian plot sekuel tersebut saat ini masih dalam penyelesaian Akan tetapi menurut laporan kisah ini akan mengikuti Rambo saat ia berkelana ke Meksiko dari peternakan Arizona-nya untuk melawan kartel dan pedagang manusia setelah putri seorang teman diculik.

Diharapkan menjadi penampilan terakhir Stallone sebagai pahlawan aksi ikonik, aktor ini telah membintangi First Blood 1982, Rambo: First Blood Part II 1985, Rambo III 1988 dan Rambo 2008 sebagai veteran Perang Vietnam.

Menilai dari foto-foto baru ini, para penjahat akan secara tidak sengaja memulai perang yang tidak bisa mereka menangkan.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg dari naskah yang ditulis oleh Sylvester Stallone dan Matt Cirulnick, Rambo: Last Blood dibintangi oleh Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, dan Yvette Monreal.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 20 September 2019.

Ayo mulai berdiksusi