Sylvester Stallone Berharap Akan Terus Perankan John Rambo Setelah Rambo: Last Blood

in ,
Rambo Last Blood

Laporan terakhir mengatakan bahwa penampilan ikonik terakhir Sylvester Stallone sebagai veteran perang vietnam adalah di film Rambo: Last Blood yang akan segera rilis.

Namun aktor itu secara terbuka mengatakan bahwa dia akan kembali sebagai John Rambo jika masih diberi kesempatan.

Saat mempromosikan film di pemutaran perdana Festival Film Cannes, Stallone mengatakan bahwa, terlepas dari judulnya, ini mungkin bukan film terakhir dalam waralaba Rambo.

Stallone merujuk pada warisan abadinya dengan franchise Rocky yang melampaui visi awalnya. Dia memprediksi Rambo dapat terus memiliki masa depan di layar lebar.

Ungkap Keinginannya Untuk Terus Perankan Rambo

“Izinkan saya mengatakan sesuatu tentang hal ‘yang terakhir’. Saya pikir Rocky III adalah yang terakhir. Jadi saya tidak tahu apa-apa,” kata Stallone ketika berbicara tentang film Rambo: Last Blood.

Jika berhasil, aku akan terus melakukannya karena aku sangat menikmatinya. Menyusul Rocky III pada tahun 1982, ada lima film tambahan dalam seri ini, termasuk dua film Creed spinoff.

Setelah selesai syuting Last Blood Desember lalu, Stallone mengatakan bahwa mungkin ini adalah perannya yang terakhir sebagai Rambo. Namun, komentar terbaru yang diberikan oleh aktor itu tampaknya menunjukkan masih ada petualangan yang mungkin bisa diceritakan di masa depan.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg dengan naskah yang ditulis oleh Sylvester Stallone and Matt Cirulnick, Rambo: Last Blood dibintangi oleh Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta dan Yvette Monreal.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 20 September mendatang.

Ayo mulai berdiksusi