Taika Waititi Yakinkan Penggemar Remake Akira Akan Tetap Dibuat

in , ,
Taika Waititi Akira Pasti Dibuat

Live-action Akira akan diarahkan oleh Taika Waititi. Sutradara tersebut kembali meyakinkan penggemar bahwa remake adaptasi anime tersebut akan benar-benar dibuat. Meski begitu, proyek ini sepertinya akan ditunda hingga film terbaru Waititi, Thor: Love and Thunder selesai.

Kelihatannya, Waititi akan menunda proyek ini hingga dua tahun dari rencana awalnya untuk merilis pada 2021. Dirinya juga meyakinkan penggemar bahwa dia telah bekerja sangat keras untuk naskah adaptasi karya Katsuhiro Otomo tersebut.

Bentrok dengan Thor 4

Taika Waititi And Akira 1

Ketika mempromosikan film Jojo Rabbit di IGN, ia mengungkapkan, “Dengan Akira, karena kami benar-benar bekerja keras untuk naskahnya dan kami harus menunda tanggal syuting. Kami harus menundanya lebih lama, apalagi dengan jadwal Thor yang sangat rumit karena memang berdekatan.”

Waititi merasa Akira harus menggunakan cast aktor pendatang Jepang, dan lebih cenderung ke manga daripada animenya. Dari sinopsisnya terungkap bahwa film ini akan mengambil tempat di Neo Manhattan.

Disutradarai olehTaika Waititi, Akira dijadwalkan rilis pada 2020 dan diharapkan bisa memulai syuting di California. Baik cast atau detail lainnya masih belum ada kabar penting yang diumumkan.

Ayo mulai berdiksusi